Liga Indonesia

Soal Agenda Uji Coba, Manajemen Arema FC Berikan Kuasa Penuh Kepada Pelatih

Kamis, 13 Juni 2019 15:50 WIB
Penulis: Ian Setiawan | Editor: Indra Citra Sena
© Ian Setiawan/INDOSPORT
General Manager Arema, Ruddy Widodo, menaruh kepercayaan secara penuh terhadap susunan program kepada tim pelatih. Copyright: © Ian Setiawan/INDOSPORT
General Manager Arema, Ruddy Widodo, menaruh kepercayaan secara penuh terhadap susunan program kepada tim pelatih.

INDOSPORT.COM - Manajemen Arema FC menaruh kepercayaan secara penuh terhadap susunan program kepada tim pelatih. Hal ini semata-mata untuk meningkatkan performa Hamka Hamzah dkk. di kompetisi Shopee Liga 1 2019.

Program yang tengah disusun salah satunya adalah menggelar laga uji coba sebagai upaya mengganti slot penundaan jadwal laga sarat gengsi kontra Persib Bandung. Duel ini sedianya berlangsung Jumat (14/6/19) besok.

Amanat itu tak terlepas dari keinginan tim pelatih untuk memilih tim lawan, tempat pertandingan, maupun statusnya yang bersifat terbuka atau tertutup dari kehadiran penonton.

"Tim pelatih tentu yang lebih tahu. Kamid dari pihak manajemen sifatnya hanya mendukung saja," kata General Manager Arema FC, Ruddy Widodo, Kamis (13/6/19).

Program kedua adalah pemusatan latihan (TC) singkat edisi ketiga musim ini. Sebelumnya, Arema sudah berpeluh keringat dalam TC singkat dengan nuansa alam di Kebun Raya Purwodadi, Kab. Pasuruan, pada 19 Maret dan 27 April lalu.

"Ya mungkin bisa di situ lagi, atau di tempat lain seperti Kompleks Agro Kusuma Wisata Kota Batu misalnya," lanjut dia.

Arema memang merevisi susunan program mereka pasca ditundanya laga di pekan keempat Liga 1 2019, sedangkan pekan kelima dan seterusnya tidak mengalami hambatan dan masih sesuai rencana.

Di pekan kelima, Arema FC bersiap menghadapi tuan rumah PSM Makassar pada 23 Juni, serta menjamu Tira-Persikabo pada 29 Juni mendatang di Stadion Kanjuruhan.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%