Liga Italia

3 Keuntungan AC Milan Rekrut Lucas Torreira dari Arsenal

Jumat, 14 Juni 2019 17:21 WIB
Penulis: Luqman Nurhadi Arunanta | Editor: Lanjar Wiratri
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Klub sepak bola AC Milan mulai mengarahkan bidikan ke gelandang bertahan Arsenal asal Uruguay, Lucas Torreira.

Calon pelatih Milan, Marco Giampaolo, disebut memiliki impian untuk dapat mendatangkan Torreira ke San Siro pada bursa transfer musim panas 2019/20.

Keinginan Giampaolo tersebut sempat disambut positif oleh Torreira. Pemain berusia 23 tahun itu kini berada di Italia dan mengutarakan hasrat kembali merumput di Negeri Pizza.

“Saya pikir lebih baik tinggal di Italia karena Inggris merupakan negara yang terlalu besar serta saya memiliki kendala bahasa,” ungkap Torreira seperti dilansir dari situs berita sport Metro.

Torreira telah menjadi bagian penting dari Arsenal pada musim 2018/19. Ia tampil sebanyak 50 pertandingan di semua kompetisi.

Meski sulit bukan tidak mungkin Milan dapat merekrut Torreira, terlebih Arsenal tidak tampil di Liga Champions musim 2019/20 mendatang. Jika mampu mendatangkan Torreira, Milan akan mendapatkan beberapa keuntungan.

Berikut portal berita olahraga INDOSPORT mengulas 3 keuntungan yang bisa didapatkan AC Milan jika merekrut Lucas Torreira dari Arsenal.