Liga Italia

3 Pemain Berlabel 'The Next Javier Zanetti' yang Bisa Diboyong Inter Milan Musim Depan

Jumat, 14 Juni 2019 15:45 WIB
Penulis: Petrus Tomy Wijanarko | Editor: Indra Citra Sena
© DAMIEN MEYER/AFP/Getty Images
Javier Zanetti, kapten legendaris Inter Milan Copyright: © DAMIEN MEYER/AFP/Getty Images
Javier Zanetti, kapten legendaris Inter Milan

INDOSPORT. COM - Inter Milan, apabila pada bursa transfer musim panas tahun ini ingin mencari bek sayap seperti legendanya, Javier Zanetti, beberapa pemain asal Argentina ini dapat dipertimbangkan.

Inter Milan sepertinya akan lebih mempersiapkan tim secara serius dalam menyambut musim depan lantaran mereka tak hanya mengikuti kompetisi lokal Italia, melainkan juga berlaga di ajang Liga Champions.

Salah satu persiapan yang diyakini akan dilaksanakan Inter Milan adalah terkait pembelian pemain. Inter Milan mungkin bakal mendatangkan muka-muka baru pada bursa transfer musim panas 2019.

Jika Inter Milan mencari sosok pemain yang mirip dengan legendanya, Javier Zanetti, ada beberapa opsi pilihan. Sejumlah pemain berkebangsaan Argentina jadi kandidatnya, lantaran memiliki kemampuan seperti Zanetti, lari cepat dan berposisi sebagai bek sayap.

Lalu, siapa saja para pemain yang dimaksudkan tersebut? INDOSPORT coba mengulasnya dalam rangkuman singkat berikut ini.

Renzo Saravia

© Daniel Jayo/Getty Images
Renzo Saravia, Bek Sayap Asal Argentina Copyright: Daniel Jayo/Getty ImagesRenzo Saravia, Bek Sayap Asal Argentina

Posisi Renzo Saravia sama persis seperti Zanetti. Bersama klubnya, Racing Club, Saravia merupakan pemain utama di posisi bek kanan.

Skill yang dipunyai pemain berusia 25 tahun itu juga mirip dengan Zanetti. Buktinya, kecepatan berlari Saravia menurut update terbaru game FIFA, dihiasi dengan angka 89 pada speed dan 88 pada acceleration.

Jika Inter Milan berminat, Saravia jelas bisa menjadi opsi pembelian, tapi mereka harus melakukan upaya keras sebab belakangan ia kabarnya sudah menjalin kesepakatan dengan klub Portugal, FC Porto.