Liga Indonesia

Netizen Sebut Ada Hal Mistis Saat Borneo FC Latihan di Pantai Parangtritis

Jumat, 14 Juni 2019 13:06 WIB
Penulis: Alvin Syaptia Pratama | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Salah satu peserta Shopee Liga 1 2019 yakni Borneo FC dikabarkan sempat melakukan pemusatan latihan di Daerah Istimewa Yogyakarta dalam beberapa hari terakhir.

Tim asal Kalimantan Timur ini biasanya mengadakan latihan di Stadion Univesitas Negeri Yogyakarta (UNY) yang memang dikenal memiliki kualitas rumput yang bagus.

Namun untuk menghilangkan rasa penat berlatih di lapangan hijau, anak asuh Mario Gomez juga mengadakan latihan di pinggir pantai.

Karena sedang berada di Yogyakarta, Pantai Parangtritis yang terletak di ujung selatan Kabupaten Bantul dipilih sebagai tempat latihan Pesut Etam. Namun hal unik terjadi akun Instagram resmi @borneofc.id yang mengunggah foto tim sedang melakukan beberapa aktifitas di pinggir pantai.

Para netizen juga menanyakan keberanian salah satu staff kepelatihan Borneo FC yang mengenakan kaos warna hijau saat berada di tempat tersebut.

© instagram.com/borneofc.id/
Skuat Borneo FC Latihan di Pantai Prangtritis Copyright: instagram.com/borneofc.id/Skuat Borneo FC Latihan di Pantai Prangtritis dan ada staff pelatih mengenakan kaos warna hijau.

GG banar ai pake baju warna ijo,” tulis akun @hadi_alamsyah11.

“Yang pakai baju ijo aman kan?” tulis akun @jendzhou.

“Awas Mang Oding Ilang (pakai baju ijo),” tulis akun @rezasubekti__.

Para netizen memang mengkhawatirkan staff pelatih Borneo FC tersebut. Pasalnya selama ini diyakini oleh masyarakat sekitar bahwa ada hal mistis penggunaan warna hijau di sekitar Pantai Parangtritis. Beberapa masyarakat memang menyebut bahwa lebih baik mengenakan kaos warna lain saat berada di pantai selatan.

Namun kenyataanya staff pelatih Borneo FC tersebut masih diberi keselamatan oleh Tuhan dan tidak terjadi hal yang diinginkan saat mengenakan kaos warna hijau di sepanjang Pantai Parangtritis.