Bursa Transfer

Kebingungan Diincar 2 Klub, Bintang PSG: Man United dan Juventus Sama Saja

Jumat, 14 Juni 2019 19:24 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© INDOSPORT
Adrien Rabiot, gelandang tengah PSG, bingung karena diincar Manchester United dan Juventus. Copyright: © INDOSPORT
Adrien Rabiot, gelandang tengah PSG, bingung karena diincar Manchester United dan Juventus.

INDOSPORT.COM - Bintang klub sepak bola Paris Saint-Germain (PSG), Adrien Rabiot kebingungan karena diincar Manchester United dan Juventus.

Rabiot yang tidak memperpanjang kontrak bersama PSG kini menjadi incaran klub top Eropa. Masih muda dan memiliki visi bermain yang jelas, membuat Manchester United dan Juventus kepincut untuk mendatangkan dirinya.

Sejatinya, Rabiot telah mengonfirmasi bahwa dirinya telah melakukan pembicaraan dengan Juventus. Hal itu disampaikan saat ia sedang berlibur ke Italia bersama keluarga.

Rabiot mengatakan bahwa Juventus merupakan klub yang besar dan ia menambahkan setiap pemain sepak bola pasti ingin bermain dengan Bianconerri. Selain itu, Rabiot mengatakan bahwa dirinya senang dengan Italia.

"Saya menyukai Italia. Tinggal di sini rasanya luar biasa. Anda bisa beristirahat dan mengisi energi di sini," ucap Rabiot dikutip dari Football Italia.

Meski sudah melakukan pembicaraan dengan Juventus, Rabiot kini juga mendapatkan tawaran dari klub lain, yakni Manchester United.

Oleh sebab itu, Adrien Rabiot kebingungan untuk membuat keputusan klub mana, antara Juventus dan Man United, yang akan menjadi persinggahan pemain berusia 24 tahun ini selanjutnya.