Bursa Transfer

Disambut Puluhan Ribu Fans Real Madrid, Hazard Masih Kalah dari Ronaldo

Jumat, 14 Juni 2019 03:38 WIB
Editor: Coro Mountana
© Angel Martinez/Getty Images
Eden Hazard saat menyapa puluhan ribu fans Real Madrid, Angel Martinez/Getty Images Copyright: © Angel Martinez/Getty Images
Eden Hazard saat menyapa puluhan ribu fans Real Madrid, Angel Martinez/Getty Images

INDOSPORT.COM – Meski telah disambut oleh puluhan ribu fans Real Madrid di Santiago Bernabeu, Eden Hazard ternyata masih kalah dengan Cristiano Ronaldo dalam hal ini.

Eden Hazard akhirnya secara resmi telah diperkenalkan oleh Florentino Perez selaku presiden Real Madrid di Santiago Bernabeu pada Kamis (13/06/19) waktu setempat. Hazard sendiri didatangkan Real Madrid dari Chelsea dengan mahar fantastis mencapai 100 juta euro (1,6 triliun rupiah).

Kehadiran Eden Hazard di Real Madrid ternyata sanggup menyedot animo dari para fans untuk berbondong-bondong datang ke Santiago Bernabeu untuk menyambutnya. Namun rupanya jumlah fans yang hadir di acara perkenalan Hazard masih kalah jauh dari Cristiano Ronaldo.

Menurut laporan dari Squawka, jumlah fans yang menghadiri acara perkenalan Cristiano Ronaldo mencapai 80.000. Sedangkan, jumlah fans Real Madrid yang datang menyaksikan Eden Hazard hanya mencapai 50.000 saja.

Bahkan jumlah fans yang datang untuk menyambut Hazard tidak lebih banyak dari saat kedatangan Kaka. Ketika Kaka didatangkan dari AC Milan, jumlah fans Real Madrid yang menghadiri Bernabeu mencapai 55.000.

Akan tetapi Hazard ternyata masih lebih mahal 6 juta euro dibanding Cristiano Ronaldo. Seperti yang kita tahu kalau Hazard ditebus dengan mahar 100 juta euro, sedangkan Ronaldo direkrut dari Manchester United dengan nominal 94 juta euro (1,5 triliun rupiah).

Meski memang kalah banyak dari Ronaldo dan Kaka dari sisi jumlah fans yang hadir, tetap saja Hazard adalah pemain bintang selanjutnya yang diharapkan Real Madrid dapat membawa pulang sejumlah gelar prestisius ke Santiago Bernabeu.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%