Bursa Transfer

Pulang dari AC Milan, Bagaimana Nasib Tiemoue Bakayoko di Chelsea?

Jumat, 14 Juni 2019 06:49 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Coro Mountana
© GettyImages
Pemain pinjaman AC Milan, Tiemoue Bakayoko, tidak menutup diri terhadap tawaran yang datang dari klub lain. Copyright: © GettyImages
Pemain pinjaman AC Milan, Tiemoue Bakayoko, tidak menutup diri terhadap tawaran yang datang dari klub lain.

INDOSPORT.COM - Usai memutuskan untuk hengkang dan tidak memperpanjang masa peminjamannya bersama AC Milan, bagaimana nasib Tiemoue Bakayoko di Chelsea?

Bakayoko telah menginformasikan bahwa ia siap untuk meninggalkan AC Milan dan kembali ke Chelsea pada musim panas 2019 ini, walaupun ada kemungkinan bahwa dirinya akan dipermanenkan klub Serie A Italia itu.

Keputusan itu diambil karena ia merasa mengalami penurunan karier saat membela AC Milan. Bahkan, hubungannya dengan Gennaro Gattuso yang merupakan pelatih klub tersebut juga tak begitu baik yang membuat ia memilih untuk meninggalkan San Siro pada musim panas 2019.

Meski demikian, seperti dilansir dari laman portal berita olahraga Caught Offside, Bakayoko ternyata belum tentu akan terus bermain untuk Chelsea. Karena, ia terbuka untuk menerima tawaran klub lain yang datang padanya.

Saya punya kontrak tiga tahun di Chelsea. Saya tidak punya pilihan selain kembali ke sini. Akan tetapi, saya akan mendengarkan setiap proposal yang datang kepada saya," ungkap pemain berusia 24 tahun itu.

Walaupun ia terbuka terhadap semua peluang yang datang padanya, gelandang asal Prancis tersebut tidak memberi informasi terkait klub mana yang menarik minatnya untuk bergabung.

Selama bermain di AC Milan, performa Tiemoue Bakayoko sendiri memang tak begitu bersinar. Pada musim 2018/19, ia hanya mampu mencetak satu gol dan menyumbang satu assist dari 42 laga yang ia jalani bersama AC Milan.