Liga Spanyol

Resmi Diperkenalkan Real Madrid, Eden Hazard Ganti Tampilan Medsos

Jumat, 14 Juni 2019 10:23 WIB
Penulis: Alvin Syaptia Pratama | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Anadolu Agency/GettyImages
Eden Hazard langsung mengganti profil media sosialnya setelah resmi menjadi pemain Real Madrid. Anadolu Agency/GettyImages. Copyright: © Anadolu Agency/GettyImages
Eden Hazard langsung mengganti profil media sosialnya setelah resmi menjadi pemain Real Madrid. Anadolu Agency/GettyImages.

INDOSPORT.COM – Eden Hazard langsung mengubah tampilan akun media sosialnya setelah resmi diperkenalkan klub barunya, Real Madrid.

Seperti diketahui, Real Madrid baru saja mendatangkan Hazard dari Chelsea, setelah melaui beberapa rangkaian tes medis pada Kamis (13/06/2019) malam.

Pemain asal Belgia ini diperkenalkan secara resmi di hadapan puluhan ribu pendukung yang memadati Santiago Bernabeu. Walaupun tak sepenuh saat Cristiano Ronaldo diperkenalkan pada satu dekade silam, sambutan para Madridista tetap meriah menyambut calon mega bintang barunya.

Usai melalui serangkaian acara di markas Real Madrid tersebut, Eden Hazard langsung mengganti tampilan media sosialnya. Foto profil di Twitter menjadi salah satu yang ia ganti dengan tampilan saat pemain Timnas Belgia ini mengenakan jersey Los Blancos.

© Twitter/@hazardeden10
Eden Hazard menggantikan foto profil twitternya Copyright: Twitter/@hazardeden10
Eden Hazard menggantikan foto profil Twitter-nya

Selain Twitter, akun Instagram pemain yang musim lalu mengantarkan Chelsea meraih gelar Liga Europa pun turut berubah. Ia juga mengubah foto profilnya serta mengunggah fotonya dengan jersey putih-putih klub kebanggaan publik ibu kota Spanyol tersebut.

Sebelumnya, Eden Hazard memang pernah mengatakan bahwa Real Madrid adalah tim impiannya sejak kecil. Alhasil, kini mimpinya tersebut telah tercapai dan layaknya manusia biasa ia juga bisa merasakan rasa bangga mengenakan jersey dengan logo Los Galacticos di dada.

Namun, pada perkenalan semalam ia belum menggunakan nomor punggung yang ia kenakan. Santer diberitakan akan mengenakan nomor tujuh, namun beberapa pemain Real Madrid menolak karena sudah dipakai Mariano Diaz dan itu tidak etis.

Sementara itu, jika ingin menggunaan nomor sepuluh, saat ini masih digunakan oleh bintang klub asal Kroasia. Luka Modric.