Liga Indonesia

Resmi! Mitra Kukar Kembali Dilatih Mantan Pemain LaLiga Spanyol

Jumat, 14 Juni 2019 10:04 WIB
Penulis: Alvin Syaptia Pratama | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© INDOSPORT
Klub pendatang baru di Liga 2, Mitra Kukar, telah secara resmi memperkenalkan Rafael Berges Marin pelatih barunya pada Jumat (14/6/2019) pagi. Copyright: © INDOSPORT
Klub pendatang baru di Liga 2, Mitra Kukar, telah secara resmi memperkenalkan Rafael Berges Marin pelatih barunya pada Jumat (14/6/2019) pagi.

INDOSPORT.COM – Klub pendatang baru di Liga 2 Mitra Kukar telah secara resmi memperkenalkan Rafael Berges Marin pelatih barunya pada Jumat (14/6/2019) pagi.

Kedatangan pelatih yang pernah memperkuat Celta Vigo di LaLiga Spanyol ini sebenarnya bukan hal yang benar-benar baru. Pasalnya, musim lalu, ia juga menjadi head coach Naga Mekes pada awal musim sebelum didepak dan digantikan Rahmad Darmawan pada pertengahan kompetisi.

Pengumuman Rafael Berges Marin sebagai pelatih kepala Mitra Kukar dilakukan melalui akun Instagram resmi @mitrakukarfc.official. Pria berkepala plontos ini telah tiba di Jakarta dan akan segera menuju ke Tenggarong untuk bergabung dengan tim yang telah melakukan latihan sebelumnya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Mitra Kukar FC (@mitrakukarfc.official) on

Pada unggahan foto tersebut, pria asal Spanyol ini didampingi salah satu petinggi klub asal Kalimantan Timur ini yakni Endri Erawan. Pihak klub berharap kehadiran pelatih baru dapat mengangkat prestasi klub untuk kembali ke kasta tertinggi sepak bola Indonesia.

Penunjukkan pelatih Mitra Kukar memang sudah seharusnya dilakukan. Pasalnya, kompetisi Liga 2 akan segera dimulai pada Sabtu (22/6/2019). Klub yang bermarkas di Stadion Aji Imbut, Tenggarong ini akan melakoni laga perdana dengan menjamu tim kuat asal Jawa Tengah Persis Solo.

Mitra Kukar memiliki beberapa pemain berkualitas yang siap dipoles Rafael Berges Marin untuk mengangkat performa tim. Tercatat ada nama Gilang Ginarsa, Atep serta pemain andalan Timnas Indonesia U-23 Luthfi Kamal.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%