Bursa Transfer

Terungkap, Ini Alasan Kuat Matthijs de Ligt Ogah Gabung Barcelona

Jumat, 14 Juni 2019 15:55 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Indra Citra Sena
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Bintang muda Ajax Amsterdam, Matthijs de Ligt, memiliki alasan tersendiri menolak tawaran klub sepak bola Spanyol, Barcelona.

De Ligt yang bermain impresif bersama Ajax menjadi sorotan dari berbagai klub top Eropa. Dia bahkan dikabarkan telah menjalin kontak dengan beberapa klub raksasa, seperti Barcelona dan Paris Saint-Germain (PSG).

Namun, saat ini kabarnya De Ligt tak mau bergabung dengan Barcelona meski rekan setimnya di Ajax, Frenkie de Jong, sudah sepakat bergabung dengan Blaugrana.

De Ligt mengurungkan niatnya ke Barcelona bukanlah tanpa alasan. Dilansir dari situs berita sepak bola One Football, sang pemain masih ragu dengan Barcelona.

Menurut pemain sepak bola berusia 19 tahun ini, Barcelona tidak bisa memenuhi proyeknya yang ingin mendapatkan gaji besar dan tempat utama.

Oleh sebab itu, De Ligt kini lebih memilih PSG yang siap memberikannya gaji tinggi sekitar 20 juta euro (sekitar 323 miliar) per tahunnya.

Bahkan PSG pun rela melego beknya, Marquinhos jika berhasil mendatangkan De Ligt. Alasan itulah yang membuat pemain sepak bola asal Belanda ini kemudian berpikir dua kali untuk bergabung dengan Barcelona.