Bola Internasional

Bobol Gawang Vanuatu 4 Kali, Beto Goncalves Diberi Label Ganas oleh Netizen

Sabtu, 15 Juni 2019 21:21 WIB
Penulis: Fuad Noor Rahardyan | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Beto Goncalves menjadi bintang di laga ujic oba melawan Vanuatu di Stadion Utama Gelora Bung Karno dengan mencetak 4 gol, Sabtu (15/06/19). Foto Herry Ibrahim Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Beto Goncalves menjadi bintang di laga ujic oba melawan Vanuatu di Stadion Utama Gelora Bung Karno dengan mencetak 4 gol, Sabtu (15/06/19). Foto Herry Ibrahim

INDOSPORT.COMAlberto Goncalves diberikan label ganas oleh para warganet usai mencetak empat gol ke gawang Timnas Vanuatu dalam laga uji coba internasional yang digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, pada Sabtu (15/6/19).

Hal tersebut terlihat di kolom komentar unggahan Beto, @betogoncalves9, pada Jumat (14/6/19). Setidaknya ada dua akun yakni @andrepratama4848 dan @bayu_cityzen_88 yang menyatakan bahwa pemain sepak bola naturalisasi asal Brasil itu memperlihatkan keganasannya.

Selain itu, ucapan terima kasih dari warganet juga berhamburan. Salah satunya ialah @zefa.girsang menyebutkan: “Terima kasih atas gol yang telah kamu berikan untuk Timnas Indonesia.”

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Beto Goncalves Belem (@betogoncalves9) on

Empat gol pemain Madura United pada menit kedua, 48, 61, dan 65 ini membawa Timnas Indonesia memenangkan laga dengan skor 6-0. Ia bahkan mencetak gol ketiganya dengan cara fantastis dengan melawati dua pemain di kotak penalti sebelum menyarangkan bola ke arah kanan gawang.

Dengan empat gol ini, Beto telah mengemas delapan gol dari delapan caps-nya untuk Timnas Indonesia. Sebelum laga melawan Vanuatu, pemain sepak bola berusia 38 tahun ini juga mencetak gol semata wayang Indonesia kala takluk dari tuan rumah Yordania dengan skor 1-4.

Adapun dua gol ke gawang Timnas Vanuatu sisanya diciptakan oleh pemain klub Barito Putera, Evan Dimas Darmono. Mantan andalan skuat Garuda Muda U-19 ini mencetak gol pada menit ke-19 dan 74.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%