Liga Italia

Tidak Sesuai Visi Klub, Gelandang AC Milan Ini Bakal Didepak

Sabtu, 15 Juni 2019 20:18 WIB
Penulis: Fuad Noor Rahardyan | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© acmilan.com
Pemain AC Milan, Lucas Biglia, terancam didepak pada musim panas ini. Copyright: © acmilan.com
Pemain AC Milan, Lucas Biglia, terancam didepak pada musim panas ini.

INDOSPORT.COM – Karier Lucas Biglia di AC Milan terancam berakhir pada musim panas ini. Gelandang asal Argentina berusia 33 tahun ini dianggap tak cocok dengan visi Rossoneri yang akan membangun tim dengan pemain muda.

Dilansir dari situs Calciomercato, Milan sedang mengupayakan cara agar Lucas Biglia tak lagi membela Rossoneri musim depan. Pemain yang didatangkan dari Lazio pada musim 2017/18 ini diperkirakan berharga 6 juta euro (setara 96,8 miliar rupiah) apabila ada klub yang mau menebusnya pada musim panas ini.

Jika ia tak segera hengkang, Milan akan melepasnya dengan gratis. Hal tersebut terbilang merugikan karena Biglia akan habis kontrak pada Juni 2020. Ia juga merupakan salah satu pemain yang mendapatkan gaji tinggi, yakni 3,5 juta euro (setara 56,2 miliar rupiah).

Hengkangnya Biglia akan sangat meringankan beban gaji klub yang bermarkas di San Siro ini usai gagal melaju ke Liga Champions 2019/20.

Rencana penjualan Biglia juga disebabkan karena Milan tengah gencar memburu gelandang muda. Rossoneri dikabarkan siap menyingkirkan rival abadinya, Inter Milan, dalam perebutan wonderkid Italia berusia 22 tahun yang masih berstatus sebagai pemain Cagliari, Nicolo Barella.

Tak hanya itu, Rade Krunic dan Stefano Sensi juga menjadi incaran Milan. Krunic yang masih berusia 25 tahun merupakan penggawa Empoli pada kompetisi Serie A Italia 2018/19. Sedangkan, Sensi yang membela Sassuolo selama tiga tahun terakhir merupakan gelandang tengah belia yang masih berusia 23 tahun.

Biglia hanya mencatatkan total 19 penampilan pada musim 2018/19. Ia tergolong kalah bersaing dengan Franck Kessie dan Tiemoue Bakayoko. Namun, nama terakhir akan hengkang dari AC Milan menyusul masa peminjamannya dari Chelsea yang habis dalam dua pekan ke depan.

Selain Biglia dan Bakayoko, AC Milan akan melepas Andrea Bertolacci, Ignazio Abate, Jose Mauri, Riccardo Montolivo, dan Cristian Zapata yang kontraknya akan habis pada akhir musim 2018/19 ini.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
100%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%