Liga Indonesia

Mengintip Persiapan Persib Bandung Jelang Laga Kontra Tira Persikabo

Sabtu, 15 Juni 2019 18:29 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Arif Rahman/INDOSPORT
Pemain Persib Bandung berlatih di Lapangan Lodaya, Kota Bandung, Rabu (12-06/19) Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Pemain Persib Bandung berlatih di Lapangan Lodaya, Kota Bandung, Rabu (12-06/19)

INDOSPORT.COM - Persib Bandung siap kembali menunjukkan tajinya di Shopee Liga 1 2019 dalam laga tunda melawan Tira Persikabo.

Pertandingan kontra Tira Persikabo itu seharusnya dilangsungkan di pekan kedua. Namun, karena bertepatan dengan pengumuman hasil pemilu dan pilpres maka laga itu terpaksa harus ditunda.

Guna menindaklanjuti penundaan tersebut, pertandingan Persib Bandung vs Tira Persikabo akhirnya akan digelar pada, Selasa (18/06/19) pukul 18.30 WIB.

Stadion Si Jalak Harupat (SJH) akan menjadi tempat dilangsungkannya laga tersebut. Persib Bandung pun mulai mempersiapkan amunisi terbaik dengan berlatih di SJH.

Ini akan menjadi salah satu rangkaian persiapan Supardi Nasir dan kawan-kawan menatap laga tunda kontra Tira Persikabo.

Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts memimpin langsung jalannya latihan tersebut. "Hari ini kita akan kembali berlatih. Masih ada waktu tiga hari lagi untuk mempersiapkan segala sesuatu," ujar Robert dilansir dari laman resmi Persib.

Latihan itu tentunya akan menjadi bukti bahwa tim Maung Bandung sudah menggelar persiapan matang dan siap bertempur melawan Tira Persikabo.