Liga Italia

Merasa Diintimidasi, Mauro Icardi Siap Tuntut Inter Milan

Sabtu, 15 Juni 2019 16:53 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Getty Images
Mauro Icardi dikabarkan akan menuntut Inter Milan lantaran dipaksa untuk hengkang pada bursa transfer musim panas nanti Copyright: © Getty Images
Mauro Icardi dikabarkan akan menuntut Inter Milan lantaran dipaksa untuk hengkang pada bursa transfer musim panas nanti

INDOSPORT.COM – Penyerang Mauro Icardi dikabarkan siap menuntut Inter Milan setelah merasa diintimidasi lantaran dipaksa untuk mengakhiri kontraknya bersama Nerrazzuri.

Icardi tengah santer dikabarkan akan di depak dari Giuseppe Meazza karena Antonio Conte selaku pelatih anyar Inter, tidak tertarik untuk memainkannya di musim ini.

Meski pemain sepak bola berpaspor Argentina itu terus dicecar kabar miring, namun Icardi mengaku tak pernah ada niatan untuk hijrah ke klub lain seperti Juventus yang juga tengah mengincar tanda tangannya.

Akan tetapi wujud kesetiaannya tidak dihargai oleh Inter dengan dipaksa untuk segera hengkang. Padahal masa bakti Icardi baru akan berakhir pada 2021 nanti.

Melansir dari surat kabar La Republica, hal tersebut membuat Icardi dan agen sekaligus istrinya, Wanda Nara merasa kecewa dan kesal dengan berencana untuk menuntut Inter Milan.

Pemain berusia 26 tahun tersebut akan melakukan ‘mobbing’ atau istilah hukum yang merujuk pada penindasan yang memaksa seseorang keluar dari tempat kerja melalui intimidasi dan isolasi.

Icardi pernah diasingkan oleh timnya sendiri sejak dirinya mengajukan permintaan kepada pihak manajemen klub untuk menaikan gajinya. Akan tetapi keinginannya tersebut ditolak.

Ayah lima anak itu pun mengancam untuk hengkang dan sempat mangkir dari beberapa sesi latihan yang membuat rekan serta Luciano Spalletti yang saat itu masih menjabat sebagai pelatih merasa geram.