Liga Indonesia

Sempat Diincar Persija, Sandy Walsh Malah Perpanjang Kontrak di Belgia

Sabtu, 15 Juni 2019 03:59 WIB
Editor: Coro Mountana
© breakingnews.co.id
Sandy Walsh Copyright: © breakingnews.co.id
Sandy Walsh

INDOSPORT.COM – Pesepakbola yang sedang menjalani proses naturalisasi Indonesia, Sandy Walsh baru-baru ini telah memperpanjang kontraknya di Belgia, padahal dirinya sempat diincar Persija Jakarta.

Kabar mengenai diperpanjangnya kontrak Sandy Walsh diketahui melalui laman resmi klub Zulte Waregem pada Jumat (14/05/19) kemarin. Bersama dengan dua rekannya yang lain, Davy De Fauw dan Ibrahima Seck, Sandy Walsh diperpanjang kontraknya oleh Zulte Waregem.

“Essevee (julukan Zulte Waregem) juga mempertahankan Sandy Walsh dan Ibrahima Seck. Opsi perpanjangan ini diambil karena kontrak mereka akan segera kedaluwarsa,” bunyi situs resmi klub.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by SV Zulte Waregem (@esseveeofficial) on

Meski begitu, tidak disebutkan berapa lama durasi perpanjangan kontrak Sandy Walsh bersama Zulte Waregem. Tapi setidaknya dengan telah diperpanjang kontrak, maka Sandy Walsh bakal memasuki musim ketiganya bersama Zulte sejak 2017/18.

Alasan di balik perpanjangan kontrak pemain berusia 24 tahun itu bisa dipahami karena sosoknya masih begitu sentral bagi Zulte di sektor bek sayap. Di musim lalu saja, Sandy telah tampil dalam 33 laga di semua ajang dengan catatan 2 gol dan 1 asis.

Kabar perpanjangan kontrak yang dialami Sandy Walsh cukup mengejutkan mengingat isu dirinya bakal ke Indonesia untuk membela Persija Jakarta sudah begitu kencang berhembus. Lantas apakah masih ada peluang bagi Persija untuk mendatangkan Sandy Walsh?