Liga Indonesia

Andik Vermansah Setia 'Melayani' dan Berjasa di Balik Gol Cantik Timnas Indonesia

Minggu, 16 Juni 2019 19:38 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Lanjar Wiratri
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Andik Vermansah, Beto Goncalves dan Irfan Bachdim merayakan gol ke gawang Vanuatu di Stadion Gelora Bung Karno, Sabtu (15/06/19). Foto Herry Ibrahim Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Andik Vermansah, Beto Goncalves dan Irfan Bachdim merayakan gol ke gawang Vanuatu di Stadion Gelora Bung Karno, Sabtu (15/06/19). Foto Herry Ibrahim

INDOSPORT.COM - Laga uji coba Timnas Indonesia melawan Vanuatu membuat nama striker Madura United, Alberto Goncalves bersinar. Namun tak kalah penting dengan peran Beto Goncalves, kehadiran Andik Vermansah juga memberikan peran penting untuk gol cantik yang dicetak Beto. 

Andik Vermansah memberikan andil besar dalam kemenangan besar 6-0 atas Vanuatu. Ya, pemain bernomor punggung 21 ini merupakandi balik gol Beto.

Andik memberikan empat umpan manja dalam laga tersebut. Disinggung hal ini, Andik mengaku senang dapat menjadi pelayan yang baik bagi striker Timnas Indonesia.

"Ya itu memang pekerjaan saya untuk memberikan umpan ke kotak penalti. Bersyukur juga umpan saya dimaksimalkan oleh Beto," ucap Andik.

Andik menyebut ia mendapatkan motivasi lebih saat turun di laga melawan Vanuatu. Terlebih kekalahan 1-4 dari Yordania di laga sebelumnya membuat Andik ingin menjawab kritikan suporter Indonesia.

Mungkin kami dapat kritikan pada saat menghadapi Yordania, tapi bagaimana kami membangun kembali kepercayaan terhadap masyarakat dan alhamdulillah kami dimudahkan dengan banyak gol yang terjadi pada laga ini. Alhamdulillah kami bisa menguasai pertandingan," tutup Andik.

 
IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%