Bola Internasional

Argentina Kalah, 'Lionel Messi' Malah Selebrasi Bareng Fans Kolombia

Minggu, 16 Juni 2019 10:10 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Indra Citra Sena
© Bruna Prado/Getty Images
Lionel Messi tampak frustrasi dalam pertandingan Copa America 2019 antara Argentina vs Kolombia. (Foto: Bruna Prado/Getty Images) Copyright: © Bruna Prado/Getty Images
Lionel Messi tampak frustrasi dalam pertandingan Copa America 2019 antara Argentina vs Kolombia. (Foto: Bruna Prado/Getty Images)

INDOSPORT.COM - Tim nasional Argentina secara mengejutkan tumbang dari Kolombia di laga perdana Grup B Copa America 2019, Minggu (16/6/19) pagi WIB. Di balik kekalahan itu terselip pemandangan 'Lionel Messi' yang berselebrasi bareng fans lawan.

Hal tersebut dilansir dari akun Twitter Goal Spanyol, @Goal_en_espanol. Terlihat dari unggahan tersebut, fans Kolombia menyerbu orang yang mirip dengan Messi dan menggunakan jersey Argentina.

Fans Kolombia kemudian merayakan kemenangan timnya yang berhasil mempermalukan Argentina dan berebutan untuk berfoto bareng kembaran Lionel Messi tersebut. 

Argentina dipermalukan 0-2 dari Kolombia meski menurunkan pemain terbaiknya. Keberadaan Messi dan Sergio Aguero membuat lini depan Argentina mengerikan.

Akan tetapi, Kolombia yang kalah secara materi pemain terbukti bermain lebih efektif. Nyatanya, mereka bisa menahan serangan Argentina dan membuat skor 0-0 sepanjang babak pertama.

Memasuki babak kedua, Argentina yang dimotori Messi berhasil mendominasi pertandingan, tapi anak asuh Lionel Scaloni belum bisa memanfaatkan peluang menjadi gol.

Di sisi lain, kejutan diciptakan oleh Kolombia lewat gol pemain pengganti, Roger Martinez. Dia membobol gawang Argentina yang dijaga Franco Armani pada menit ke-71.

Setelah gol pembuka terjadi, Kolombia lebih bermain lepas dan Argentina semakin tertekan. Alih-alih menyamakan kedudukan, Messi cs. harus tertunduk lesu karena Duvan Zapata sukses menggandakan skor memasuki menit-menit akhir pertandingan.

Hingga wasit meniupkan peluit akhir, skor 2-0 untuk Kolombia tak berubah. Argentina gagal meraih poin penuh dan terperosok di dasar klasemen sementara Grup B Copa America 2019, sedangkan kubu lawan menduduki puncak klasemen dengan raihan tiga poin.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%