Liga Indonesia

Bantai Vanuatu, Timnas Indonesia Ditonton Calon Sosok Penting PSSI

Minggu, 16 Juni 2019 13:35 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Zainal Hasan/INDOSPORT
Komjen Pol M Iriawan Tonton Laga Timnas Indonesia vs Vanuatu. Foto: Zainal Hasan/INDOSPORT Copyright: © Zainal Hasan/INDOSPORT
Komjen Pol M Iriawan Tonton Laga Timnas Indonesia vs Vanuatu. Foto: Zainal Hasan/INDOSPORT

INDOSPORT.COM - Timnas Indonesia baru saja meraih kemenangan besar di laga ujipada Sabtu (15/06/19) lalu. Skuat Garuda memukul tamunya, Vanuatu dengan skor telak 6-0.

Dalam laga sepak bola yang berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan Jakarta, Timnas Indonesia berhasil memberikan hiburan kepada pencinta sepak bola Tanah Air yang hadir di stadion maupun di rumah.

Kemenangan Timnas Indonesia atas Vanuatu sendiri tak hanya disaksikan oleh suporter setia penggawa Garuda. Sebab dalam laga tersebut tampak hadir Calon Ketua Umum PSSI, Komjen Pol M. Iriawan.

Dia tampak memberikan dukungan untuk Andritany Ardyasa dan kawan-kawan dari tribun VVIP. Sesekali pria yang kerap disapa Iwan Bule ini  melompat, mengangkat tangan, dan berteriak mendukung perjuangan Skuat Garuda.

Disinggung kehadirannya di Stadion GBK, Iwan Bule memang sengaja datang untuk memberikan dukungan kepada Timnas Indonesia. Dia menilai ada potensi bagus yang ditunjukkan skuat sepak bola besutan Simon McMenemy.

"Saya sengaja datang untuk menyaksikan dan mendukung Timnas Indonesia. Alhamdulillah, saya melihat ada potensi bagus di sini," ucap Iwan pada awak media berita olahraga yang datang meliput.

"Semoga catatan positif ini terus berlanjut ke depannya, Timnas yang lebih berprestasi, harus jadi komitmen ke depan," tambahnya.

Nama Iwan Bule memang disebut-sebut sebagai salah satu Caketum PSSI. Disinggung keseriusan maju sebagai Ketua PSSI, dia akan membawa teknologi besar untuk kemajuan sepak bola Indonesia.

"Pertama saya akan membawa teknologi untuk memaksimalkan data base pemain, kepastian jadwal pertandingan, hingga transparansi keuangan," terangnya.

"Untuk itu saya akan membawa sponsor besar untuk meningkatkan mutu seluruh kompetisi Liga di PSSI, dengan Liga yang bagus, maka hasilnya akan terlihat dengan Timnas Indonesia yang berkualitas," pungkasnya.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
100%