Liga Inggris

Bersedia Negosiasi, Derby County Lepas Lampard ke Chelsea?

Minggu, 16 Juni 2019 07:14 WIB
Editor: Yohanes Ishak
© GETTYIMAGES
Frank Lampard, Legenda Chelsea. Copyright: © GETTYIMAGES
Frank Lampard, Legenda Chelsea.

INDOSPORT.COM - Derby County dikabarkan telah bersiap untuk melakukan pembicaraan dengan Chelsea terkait perpindahan pelatih mereka, Frank Lampard ke Stamford Bridge.

Nama Lampard muncul sebagai salah satu kandidat terkuat untuk menggantikan pelatih The Blues saat ini, Maurizio Sarri yang dilaporkan tinggal selangkah lagi merapat ke Juventus.

Sejatinya, Derby County keberatan untuk melepas pria berusia 40 tahun itu ke Chelsea, hanya saja menurut laporan dari berita Sportsmole, mereka bersedia melepas Lampard asalkan tim London Barat bersedia membayar kompensasi sebesar 4 juta poundsterling atau lebih dari Rp72 miliar.

Namun hal ini sepertinya tak menjadi masalah bagi Chelsea mengingat mereka juga mendapat biaya kompensasi dari Juventus yang akan membayar mereka sebesar 10 juta poundsterling atau setara dengan Rp180 miliar.

Meski baru semusim menangani Derby County, namun Lampard yang juga merupakan legenda hidup Chelsea itu dianggap telah memberikan permainan yang atraktif.

Pria asal Inggris itu juga nyaris membawa tim besutannya lolos ke final Playoffs 2019 demi mendapatkan tiket Liga Primer Inggris 2019/20. Hanya saja, timnya gagal lantaran kalah dari Aston Villa.

Jika nantinya Frank Lampard akan kembali ke Chelsea sebagai juru taktik, maka asistennya di Derby County, Jody Morris juga akan mengikuti jejaknya ke London.

Bukan hanya Frank Lampard, kabarnya, mantan rekan setimnya, Petr Cech yang baru pensiun di akhir musim 2018/19 kemarin juga akan menjadi direktur teknis Chelsea.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%