Liga Indonesia

Djanur Dikejar Deadline untuk Benahi Kekurangan Persebaya Surabaya

Minggu, 16 Juni 2019 06:14 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© Fitra Herdian Ariestianto/INDOSPORT
Pelatih Persebaya Djadjang Nurdjaman memperhatikan latihan anak didiknya di Lapangan Polda Jatim, Selasa (11/06/19). Fitra Herdian/INDOSPORT Copyright: © Fitra Herdian Ariestianto/INDOSPORT
Pelatih Persebaya Djadjang Nurdjaman memperhatikan latihan anak didiknya di Lapangan Polda Jatim, Selasa (11/06/19). Fitra Herdian/INDOSPORT

INDOSPORT.COM - Pelatih Persebaya Surabaya, Djadjang Nurdjaman bakal segera membenahi timnya menjelang pertandingan babak 8 besar Kratingdaeng Piala Indonesia melawan Madura United.

Pertandingan tersebut direncanakan berlangsung pada 19 dan 27 Juni 2019 nanti. Dengan format pertandingan dijalankan dalam dua leg.

Nah, menjelang pertandingan tersebut pelatih asal Majalengka itu tampaknya harus berkejaran dengan waktu. 

© Fitra Herdian/INDOSPORT
Koko Ari Araya Berusaha lepas dari hadangan pemain PSID Jombang saat pertandingan uji coba, Sabtu (15/6/19). (Foto: Fitra Herdian/INDOSPORT) Copyright: Fitra Herdian/INDOSPORTKoko Ari Araya Berusaha lepas dari hadangan pemain PSID Jombang saat pertandingan uji coba, Sabtu (15/6/19). (Foto: Fitra Herdian/INDOSPORT)

Bagaimana tidak, Persebaya belum terlihat tampil apik kurang apik saat pertandingan uji coba melawan klub Liga 3 PSID Jombang pada Sabtu (15/06/19).

Meskipun begitu, Djanur enggan untuk menyalahkan pemainnya hal ini lantaran selama pertandingan uji coba tersebut banyak skuad Bajul Ijo yang absen. "Kita turun uji coba dengan skuat yang tidak lengkap," ujar Djanur.

"Pertandingan uji coba ini murni kesalahan dari kita. Karena kita tidak bisa build up dari belakang," lanjut pelatih 60 tahun itu.

Usai pertandingan uji coba ini Djanur pun segera mengevaluasi timnya. Mau tidak mau Djanur pun harus segera melakukan perombakan skema timnya sebelum tanggal 19 Juni 2019 nanti.

"Kami harapkan sebelum tanggal itu kami sudah lebih siap lagi," sambung Djanur.

Sementara itu pada laga uji coba sore tadi, tampak dua pemain yang Timnas Indonesia sudah kembali bergabung. Dua pemain itu adalah Irfan Jaya dan Osvaldo Haay, keduanya tampaknya belum dimainkan penuh oleh Djanur.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%