Liga Indonesia

Djanur Kritisi Mental 2 Pemain Muda Persebaya Surabaya

Minggu, 16 Juni 2019 13:02 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Fitra Herdian/INDOSPORT
Djajang Nurdjaman menilai sejumlah pemain muda Persebaya Surabaya masih perlu ditingkatkan mental bertandingnya. Copyright: © Fitra Herdian/INDOSPORT
Djajang Nurdjaman menilai sejumlah pemain muda Persebaya Surabaya masih perlu ditingkatkan mental bertandingnya.

INDOSPORT.COM - Pelatih Persebaya Surabaya, Djajang Nurdjaman pada pertandingan uji coba melawan PSID Jombang di Stadion Gelora Delta akhirnya memainkan pemain mudanya.

Setidaknya ada 2 pemain sepak bola di Persebaya U-23 dalam laga tersebut. Mereka adalah Koko Ari Araya dan M. Kemaluddin.

Kedua pemain itu dipercaya Djanur bermain penuh saat pertandingan melawan PSID Jombang Sabtu (15/06/19). Sayangnya, meski kedua pemain itu diberikan kepercayaan Djanur, dia tetap kurang puas.

"saya merasa pemain muda seperti Koko dan Kemal belum sepenuhnya siap," kata Djanur pada awak media berita olahraga usai laga uji coba berakhir.

Meskipun demikian, sikap Djanur memberikan kepercayaan kepada pemain-pemain mudanya patut diacungi jempol.

Sebab mereka bisa saja jadi penerus pemain-pemain Persebaya selanjutnya dan bahkan bisa menjadi pemain hebat. Sayangnya pada pertandingan uji coba jelang pekan kelima Shopee Liga 1 2019 tersebut, Mochamad Supriadi tidak bisa dimainkan.

Pemain sepak bola asal Rungkut, Surabaya ini belum bisa bergabung dengan Persebaya Surabaya. Eks pemain Timnas Indonesia U-16 ini masih berkumpul dengan punggawa Timnas Indonesia U-19.

Supriadi diketahui berhasil naik ke tim Persebaya Surabaya senior. Namun hingga saat ini Supriadi belum berhasil mejalani debut bersama Persebaya senior.