Liga Inggris

Gabriel Jesus Tepis Rumor Bakal Tinggalkan Manchester City

Minggu, 16 Juni 2019 10:24 WIB
Penulis: Rialdi | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Getty Images
Gabriel Jesus menegaskan ia masih akan terus berseragam Manchester City meski hanya jadi nomor dua di belakang Sergio Aguero. Copyright: © Getty Images
Gabriel Jesus menegaskan ia masih akan terus berseragam Manchester City meski hanya jadi nomor dua di belakang Sergio Aguero.

INDOSPORT.COM - Striker Manchester City, Gabriel Jesus, tengah dirumorkan dekat dengan pintu keluar Stadion Etihad pada bursa transfer musim panas 2019.

Bukan tanpa alasan, hal itu lantaran dirinya yang hanya menjadi nomor dua di lini serang The Citizens. Ia kalah bersaing dengan Sergio Aguero.

Di sisi lain, Gabriel Jesus masih muda, yakni 22 tahun. Sehingga, jam terbang sangat dibutuhkan untuk meningkatkan performanya sebagai striker.

Namun, mantan pemain Palmeiras ini mengaku tidak memiliki niatan hengkang. Ia juga menghormati Sergio Aguero yang memang sudah seperti legenda sepak bola di Manchester City.

"Dia adalah legenda di klub - dia adalah pencetak gol terbanyak [sepanjang masa]," kata Gabriel Jesus kepada Daily Mail. 

"Jelas sebagai pemain saya selalu ingin bermain, tapi saya senang membantu dan saya menghormati Sergio. Kurasa tidak masuk akal kalau Aguero pergi, dan aku juga," tuturnya menambahkan.

Pada musim 2018/19, Gabriel Jesus mencetak 21 gol dan enam assist dari 47 penampilan di semua kompetisi. Sementara Aguero, mampu mengemas 32 gol dan 10 assist

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%