Liga Indonesia

Luapan Kebanggaan Irfan Bachdim Usai Timnas Indonesia Libas Vanuatu 6-0

Minggu, 16 Juni 2019 07:45 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasao | Editor: Indra Citra Sena
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Irfan Bachdim merasa bangga bisa bermain mewakili Timnas Indonesia lawan Vanuatu di laga uji coba internasional. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Irfan Bachdim merasa bangga bisa bermain mewakili Timnas Indonesia lawan Vanuatu di laga uji coba internasional.

INDOSPORT.COMTim nasional Indonesia berhasil menekuk Vanuatu dalam laga uji coba internasional berlabel FIFA Matchday di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Sabtu (15/6/19) semalam. Irfan Bachdim menyatakan kebanggaannya.

Akun Instagram pribadi striker timnas Indonesia ini mengunggah foto lengkap dengan keterangan yang menggamba rasa bangganya bisa bertanding di laga penting.

Pemain berusia 30 tahun itu menuliskan fight with pride atau bertarung dengan penuh kebanggaan terkait dirinya yang membawa nama Indonesia dalam pertandingan sepak bola internasional.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Irfan Haarys Bachdim (@ibachdim) pada

Unggahan ini pun seolah-olah memberikan kesan bahwa Irfan Bachdim merasa senang diberi kesempatan mewakili Indonesia. Rasa bangganya semakin lengkap karena timnya berhasil menang telak.

Timnas Indonesia berhasil mengalahkan Vanuatu dengan skor 6-0. Dua pemain Indonesia yakni, Alberto Goncalves dan Evan Dimas terbukti menjadi andalan tim Garuda.

Beto Goncalves berhasil mencetak gol pembuka pada menit ke-2. kedudukan kemudian bertambah ketika Evan Dimas berhasil memasukan bola pada menit ke-19. Skor berakhir 2-0 hingga turun minum.

Memasuki babak kedua Beto berhasil mencetak hattrick pada menit ke-48, 61,dan 65. Kedudukan kian bertambah usai Evan Dimas berhasil membobol gawang Vanuatu (74'). Skor pun berakhir 6-0 kemenangan bagi Indonesia.

Kebanggaan yang telah diunggah Irfan Bachdim ini seolah-olah mewakili rakyat Indonesia yang merasa senang tim tercintanya berhasil menang di laga internasional.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%