Liga Indonesia

Obati Kerinduan, Aremania Buat Uji Coba Arema FC Berisik Bak Big Match

Minggu, 16 Juni 2019 19:56 WIB
Penulis: Ian Setiawan | Editor: Lanjar Wiratri
© Ian Setiawan/Indosport.com
Dijatuhi sanksi komdis, Aremania kembali mengusik ketenangan Arema FC. Copyright: © Ian Setiawan/Indosport.com
Dijatuhi sanksi komdis, Aremania kembali mengusik ketenangan Arema FC.

INDOSPORT.COM - Aremania bakal tetap membuat suasana laga uji coba Arema FC berisik di segala penjuru stadion. Suportr setia Singo Edan itu ingin membuat laga layaknya big match yang tertunda melawan Persib Bandung pada 14 Juni kemarin.

Padahal, tim asuhan Milomir Seslija itu hanya menghadapi tim juniornya. Namun, kehadiran dua ribuan Aremania membuat uji coba itu serasa sebuah laga di kompetisi Liga 1.

Suporter dengan atribut biru biru itu dengan lantang menyanyikan chant-chant khas tim Singo Edan. Beberapa kelompok itu menyebar di tribun timur, selatan, maupun tribun VIP.

"Ya, mereka sungguh luar biasa. Tidak hanya di pertandingan, saat latihan pun antusias mereka tidak berhenti mendukung kami," ujar gelandang Arema asal Uzbekistan, Pavel Smolyachenko.

Smolyachenko sendiri ikut menyumbang satu dari delapan gol Arema FC dengan skor 8-2. Pavel membobol gawang tim Arema FC U-20 di menit 23, dan tampil cukup ciamik sepanjang babak pertama.

Sedangkan bagi Milomir Seslija, uji coba itu sebagai upaya untuk menjaga atmosfer anak asuhnya secara kompetitif. Aura yang seharusnya didapatkan itu harus tertunda, lantaran batalnya super big match melawan Persib Bandung.

"Pemain sudah kembali memiliki sentuhan terbaiknya melalui pertandingan uji coba ini. Selain itu, juga bagian dari persiapan tim," tutup Pavel.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%