Bursa Transfer

Perburuan De Ligt, Barcelona Menyerah dari PSG dan Juventus?

Minggu, 16 Juni 2019 05:53 WIB
Editor: Yohanes Ishak
© VI-Images/ Getty Images
Bek tengah sekaligus kapten Ajax Amsterdam, Matthijs de Ligt tampaknya bakalan batal diboyong Barcelona. Copyright: © VI-Images/ Getty Images
Bek tengah sekaligus kapten Ajax Amsterdam, Matthijs de Ligt tampaknya bakalan batal diboyong Barcelona.

INDOSPORT.COM - Kabar mengejutkan datang dari Barcelona yang dikabarkan mulai mempertimbangkan untuk merekrut Matthijs de Ligt dari Ajax Amsterdam.

Bek tengah asal Belanda itu memang sedang dalam diburu tim-tim elite Eropa, seperti Barcelona, Juventus, Paris Saint-Germain (PSG), Bayern Munchen, dan Manchester United.

Sebelumnya, nama Barca disebut-sebut sebagai kandidat kuat untuk mendatangkan pemain berusia 19 tahun itu ke Camp Nou.

Hal itu didasari karena Blaugrana memiliki modal besar dari nama yang miliki, peluang meraih gelar juara, serta mantan rekan setimnya di Ajax, Frenkie de Jong yang telah lebih dulu direkrut sejak pertengahan musim 2018/19 kemarin.

Namun, menurut laporan dari berita olahraga asal Spanyol, Sport, tim manajemen Barca kini ingin membatasi finansial mereka.

Artinya, Barcelona tidak bisa bersaing dengan PSG dan Juventus yang tentunya berani menawarkan harga tinggi untuk sang pemain.

Terlebih, sebelumnya tersiar kabar jika PSG telah menawarkan Matthijs de Ligt gaji sebesar 11 juta pounds atau nyaris Rp200 miliar per tahun yang tentu membuat Barcelona harus bisa memberikan tawaran gaji lebih menggiurkan agar bisa mendatangkan sang bintang muda.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%