Liga Indonesia

Beri Motivasi, Agung Hercules Ditantang Deddy Corbuzier Adu Panco

Senin, 17 Juni 2019 01:52 WIB
Editor: Yohanes Ishak
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Mantan atlet binaraga sekaligus public figure Indonesia, Agung Hercules mendapat doa dan suntikan motivasi dari salah satu rekannya, Deddy Corbuzier.

Agung Hercules terkena penyakit kanker otak Gliolastoma stadium 4 yang membuat tubuhnya yang berotot dan kekar kini berubah menjadi kurus.

Agung pun dirawat di rumah sakit dan berbagai doa serta dukungan pun diberikan kepadanya, termasuk motivator sekaligus master mentalist Indonesia, Deddy Corbuzier.

© Instagram Agung Hercules
Mantan atlet binaraga Indonesia, Agung Hercules terkena kanker otak Copyright: Instagram Agung HerculesMantan atlet binaraga Indonesia, Agung Hercules terkena kanker otak

Melalui akun Instagramnya, Deddy memberikan motivasi kepada Agung dengan harapan rekannya itu bisa melawan penyakitnya, kemudian beradu otot dengannya melalui adu panco.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

@agunghercules88 LOE HARUS SEMBUH BRO.. YANG DOAIN BANYAK.. GUE GA MAU TAU POKOKNYA LOE HARUS BISA BANGUN LAGI DR SANA.. ADU PANCO LAGI SAMA GUE.. I BELIEVE U CAN!!! 💪love u Bro!

A post shared by Deddy Corbuzier, Ph.D (@mastercorbuzier) on

Agung Hercules dan Deddy Corbuzier memang pernah bekerjasama meramaikan dunia hiburan Indonesia, di mana keduanya sama-sama memiliki otot yang besar hasil dari olahraga di pusat kebugaran, merekapun pernah saling adu panco.