Bursa Transfer

Gerah dengan Sikapnya yang Labil, PSG ‘Tendang’ Kembali Neymar ke Barcelona

Senin, 17 Juni 2019 06:37 WIB
Editor: Yohanes Ishak
© Goal.com
Selebrasi Neymar usai cetak gol ke gawang Liverpool Copyright: © Goal.com
Selebrasi Neymar usai cetak gol ke gawang Liverpool

INDOSPORT.COM - Paris Saint-Germain (PSG) sudah mulai kehilangan kesabaran dengan pemain termahal mereka, Neymar. Kabarnya, mereka siap melepasnya kembali ke Barcelona di musim panas ini.

Beredar laporan dari berita olahraga di TalkSport, PSG dikabarkan sudah jenuh dengan tingkah laku Neymar yang disebut-sebut sudah kehilangan semangat untuk bermain di Prancis.

Tampaknya, kesabaran PSG sudah meledak. Pasalnya, setelah beberapa bulan kedatangan Neymar ke Prancis, pemain asal Brasil itu langsung dikabarkan tidak betah dengan gaya hidup di negara juara Piala Dunia 2018 tersebut.

Pernyataan ini sudah mencuat sejak awal kedatangannya ke PSG, terutama saat ia berseteru dengan striker senior PSG, Edinson Cavani dalam mengeksekusi penalti.

© FRANCK FIFE/AFP/Getty Images
Neymar saat tampil menghadapi Monaco, Senin (22/04/19), di Parc des Princes. Copyright: FRANCK FIFE/AFP/Getty ImagesNeymar saat tampil menghadapi Monaco, Senin (22/04/19), di Parc des Princes.

Tak hanya itu, bahkan dalam beberapa bulan terakhir juga pemain berusia 27 tahun ini sering dikabarkan tertarik kembali bermain di LaLiga Spanyol, entah itu bersama klub lamanya, Barcelona atau ke Real Madrid.

Untuk Madrid, Neymar sering diberitakan jika klub sepak bola Ibu Kota Spanyol itu merupakan tim idolanya sejak masih kecil.

Namun karena Los Blancos telah merekrut Eden Hazard dan memilih mendatangkan rekan setimnya di PSG, yakni Kylian Mbappe membuat Neymar tampaknya kembali memalingkan minatnya kepada Blaugrana.

Kini, baik PSG maupun Neymar disebut-sebut sedang berusaha keras agar bisa kembali ke Barcelona pada musim panas ini.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%