Hebat! Pegulat Sumo Jepang Dibuat Tak Berkutik oleh Paul Pogba

Senin, 17 Juni 2019 18:34 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© The Sun
Paul Pogba menunjukkan keahlian menendang bola di hadapan sejumlah atlet sumo di Tokyo, Jepang. Copyright: © The Sun
Paul Pogba menunjukkan keahlian menendang bola di hadapan sejumlah atlet sumo di Tokyo, Jepang.

INDOSPORT.COM – Paul Pogba memamerkan kemampuannya melawan para pegulat sumo yang menjadi pagar betis tendangan bebasnya saat berada di Tokyo, Minggu (16/06/19).

Gelandang 26 tahun itu tengah menjalani tur promosi di musim panas dari perusahaan sponsor, Far East, ke sejumlah negara Asia seperti China, Korea Selatan, dan Jepang.

Ketika mengunjungi kota Tokyo, bintang Manchester United itu mendapatkan kesempatan menghadapi para pegulat sumo dalam sesi tendangan bebas di atas panggung acara.

Pada video yang diunggah di akun Twitter resmi SNTV, stasiun televisi yang khusus meliput acara Pogba, tendangan bebas itu mampu memukau para penonton.

Pogba sukses menendang bola itu sukses melewati barisan pegulat sumo yang berjajar menjadi penghalangnya, namun upayanya mampu dimentahkan oleh si penjaga gawang.

Pada kunjungannya di Tokyo ini pula, bintang Timnas Prancis itu juga telah mengonfirmasi bahwa dia ingin meninggalkan Manchester United pada bursa transfer musim panas 2019. Kabarnya, ia ingin mencari tantangan baru di klub lain.

“Seperti yang diberitakan oleh media dan orang banyak, saat ini memang ada rencana untuk pindah dan banyak terjadi pembicaraan dengan klub lain,” ujar Pogba dilansir dari situs sepak bola Football Italia.

Sejak membela The Red Devils pada musim panas 2016, Pogba mengakui adanya naik turun dalam kariernya di Manchester United. Namun, usai menjalani musim terbaiknya pada 2018/19, ia sudah merasa puas dengan pencapaiannya.

Sampai saat ini, baru ada dua dua raksasa Eropa yang begitu menggebu memperebutkan Pogba, yakni Juventus dan Real Madrid.