Liga Indonesia

Jadwal Pertandingan Liga 1 2019: Persib vs Tira Persikabo

Senin, 17 Juni 2019 10:26 WIB
Penulis: Alvin Syaptia Pratama | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Arif Rahman/INDOSPORT
Pemain Persib Bandung saat berlatih di Lapangan Football Plus, Bandung, Senin (10/06/2019). (Arif Rahman/INDOSPORT) Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Pemain Persib Bandung saat berlatih di Lapangan Football Plus, Bandung, Senin (10/06/2019). (Arif Rahman/INDOSPORT)

INDOSPORT.COM – Tuan rumah Persib Bandung akan menghadapi sesama tim Jawa Barat Tira Persikabo dalam pekan tunda kompetisi Shopee Liga 1 2019 yang akan digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung pada Selasa (18/06/19) malam tepat pukul 18.30 WIB.

Partai dua tim yang belum pernah mengalami kekalahan ini akan disiarkan secara langsung oleh stasiun televisi swasta.

Pertandingan tersebut sebenarnya akan dilakukan pada pekan kedua kompetisi, namun karena saat itu adanya peristiwa politik dan Jawa Barat dianggap sebagai salah satu basis pendukung salah satu pasangan calon maka terpaksa ditunda untuk meminimalisir hal-hal yang tidak diinginkan.

Kedua tim sama-sama ingin mengamankan poin demi menjaga catatan belum pernah terkalahkan, terlebih tuan rumah Persib Bandung yang tidak ingin membuang sia-sia laga tersebut untuk meraih poin penuh.

Bermain di Stadion Si Jalak Harupat, Maung Bandung pasti memiliki motivasi berlebih karena akan didukung dan dihadiri oleh puluhan ribu Bobotoh yang selama ini setia menemani. Selain dari segi penonton, para pemain klub yang sebelumnya membela Timnas Indonesia juga sudah kembali bergabung.

Pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts mengaku telah mengantongi kekuatan Tira Persikabo. Hal ini tentunya akan semakin menguntungkan tuan rumah yang sedang memiliki kepercayaan tinggi karena tampil menawan di dua laga awal walaupun belum bisa sapu bersih kemenangan.

Bagi Tira Persikabo, mereka juga akan all out meraih poin. Jarak yang tidak jauh antara Bogor ke Bandung membuat kemungkinan mereka akan didukung oleh suporternya. Selain itu, pemain seperti Ciro Alves juga kembali akan diandalkan pelatih Rahmad Darmawan yang selama ini sudah mencetak dua gol.

Jadwal Pertandingan Shopee Liga 1 2019 Selasa (18/06/19):

18.30 WIB – Persib Bandung vs Tira Persikabo di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%