Liga Indonesia

Waspadai Ezechiel saat Lawan Persib, Penjaga Gawang Tira Persikabo Targetkan Clean Sheet

Senin, 17 Juni 2019 14:16 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Lanjar Wiratri
© Arif Rahman/INDOSPORT
Penjaga gawang PS Tira Persikabo, Angga Saputra saat konferensi pers menjelang laga kontra Persib Bandung di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Senin (17/06/2019). Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Penjaga gawang PS Tira Persikabo, Angga Saputra saat konferensi pers menjelang laga kontra Persib Bandung di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Senin (17/06/2019).

INDOSPORT.COM - Penjaga gawang PS Tira Persikabo, Angga Saputra, mengakui Persib Bandung akan menjadi lawan berat baginya, pasalnya mereka dihuni pemain yang berkualitas hampir di setiap lini. 

Meski begitu, Angga akan berusaha melanjutkan tren positif Tira Persikabo belum kalah di Liga 1 2019 dan bertekad menjaga gawangnya tidak kebobolan pada pertandingan yang berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Selasa (18/06/19).

Angga menuturkan akan bekerja sama dengan rekan-rekannya, agar target meraih hasil maksimal dan clean sheet bisa tercapai.

"Terutama kita koordinasi sama bek kita untuk menjaga gawang kita sam-sama berupaya untuk bagaimana agar kita gak kemasukan," tegas Angga saat konferensi pers di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Senin (17/06/19). 

Penjaga gawang berusia 25 tahun ini menuturkan, salah satu pemain Persib yang patut diwaspadai oleh Tira Persikabo yakni Ezechiel N'Douassel. 

Menurutnya, pemain asal Chad tersebut merupakan striker berkualitas dan berbahaya. Namun, ia bersama rekan-rekannya sudah mempersiapkan segala sesuatunya, agar Eze dan pemain lainnya tidak bisa mencetak gol ke gawangnya. 

"Ezechiel striker bagus, kita sudah antisipasi waktu latihan sudah kita siapkan," tegasnya.