Liga Indonesia

Nasib Terkini Eriyanto, Mantan Kapten Terbaik AC Milan Junior Asal Sukabumi

Senin, 17 Juni 2019 21:24 WIB
Penulis: Luqman Nurhadi Arunanta | Editor: Isman Fadil
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Nama mantan pemain Timnas Indonesia U-19, Eriyanto, pernah melejit saat menjadi kapten terbaik Milan Junior Camp Day Tournament 2010.

Eriyanto menjadi bagian dari pesepak bola muda Indonesia yang terbagung dalam The All Star Team Milan Junior Camp besutan Yeyen Tumena.

Tim tersebut berhasil mencatatkan sejarah dengan meraih juara Milan Junior Camp Day Tournament yang berlangsung di Italia. Eriyanto keluar sebagai kapten terbaik.

Selepas sukses bersama Milan Junior, Eriyanto kembali meraih prestasi dengan membawa Timnas Indonesia U-19 menyabet juara HKFA International Youth Football Invitation Tournament 2012 di Hong Kong.

Namun demikian, nasib Eriyanto kurang semulus Evan Dimas dan rekan-rekan seangkatannya yang lain di Timnas Indonesia U-19 pada level senior.

Saat masih memperkuat Timnas Indonesia U-19, honornya pernah terlambat dibayarkan. Ia kala itu bahkan harus mencari rumput untuk kambing-kambing peliharaannya.

Eriyanto harus menanti lama saat dulu pernah dijanjikan oleh mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono akan dihadiahi renovasi rumah usai terpilih sebagai kapten terbaik Milan Junior. Lalu, apa kabar Eriyanto kini?

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
100%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%