Bursa Transfer

Niat Datangkan Torreira Ditolak Arsenal, AC Milan Berpaling ke Gelandang Italia

Senin, 17 Juni 2019 16:59 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Claudio Villa / Stringer / Getty Images
Gelandang timnas Italia, Stefano Sensi kembali dikejar AC Milan. Copyright: © Claudio Villa / Stringer / Getty Images
Gelandang timnas Italia, Stefano Sensi kembali dikejar AC Milan.

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Italia, AC Milan kembali memunculkan niatnya untuk mendatangkan gelandang Timnas Italia dan Sassuolo, Stefano Sensi usai minatnya kepada Lucas Torreira ditolak Arsenal.

Sebelumnya, agen Sensi, Beppe Riso sudah bertemu dengan Paolo Maldini terkait kesepakatan transfer. Bahkan AC Milan sudah menyepakti harga sebesar 25 juta euro atau setara Rp402 miliar untuk Sensi.

Namun, minat Milan mendatangkan Sensi seakan surut karena Rossoneri lebih mengejar Lucas Torreira. Akan tetapi, minat Milan itu dikabarkan ditolak oleh Arsenal.

Disadur dari situs berita sepak bola Football Italia, kini AC Milan kembali mengejar Sensi pasca minat untuk mendatangkan Torreira ditolak oleh Arsenal.

Direktur teknik baru Milan, Paolo Maldini adalah pengagum berat Sensi. Bahkan Maldini juga melihat Sensi sebagai pemain yang cocok diduetkan dengan calon rekrutan anyar Milan, Rade Krunic.

Kabar merapatnya gelandang Italia ke Milan semakin menguat karena Agen Sensi, Beppe Riso pun sudah bertemu pihak Sassuolo untuk membahas kepindahan kliennya menuju ke San Siro.

Sensi sendiri bermain untuk Sassuolo sejak tahun 2016 silam. Selama di Sassuolo, Sensi sudah membuat 68 penampilan dengan mencatatkan masing-masing lima gol serta lima assist.