Liga Indonesia

Persis Solo Gelar Launching Tim, Ini Model Jerseynya

Senin, 17 Juni 2019 01:11 WIB
Penulis: Ronald Seger Prabowo | Editor: Yohanes Ishak
© Media Persis Solo
Launching jersey Persis Solo di Stadion Wilis Madiun Copyright: © Media Persis Solo
Launching jersey Persis Solo di Stadion Wilis Madiun

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Indonesia, Persis Solo akhirnya tetap menggelar launching tim untuk menghadapi kompetisi Liga 2 2019 di Stadion Wilis, Kota Madiun, Minggu (16/06/19).

Agenda perkenalan skuat tim Laskar Sambernyawa itu mendapat boikot dari suporter Pasoepati yang menginginkan acara digelar di Solo.

Dalam launching itu, sebanyak 22 pemain Persis Solo diperkenalkan ke publik, termasuk masyarakat Madiun yang datang langsung ke stadion.

© Media Persis Solo
Persis Solo Perkenalkan Jersey anyar mereka di musim 2019 ini Copyright: Media Persis SoloPersis Solo Perkenalkan Jersey anyar mereka di musim 2019 ini

Turut hadir jajaran direksi dan manajemen seperti Komisaris, Sigit Haryo Wibisono, Dedy M Lawe (Sekjen), hingga Manajer tim, Catur Prasetyo.

Diperkenalkan pula jersey yang akan dikenakan Tegar Hening Pangestu dan kolega di kompetisi nanti. Untuk jersey home, warna merah tetap jadi utama dengan kombinasi putih, dan motif batik di bagian dada.

© Media Persis Solo
Kostum utama atau kostum kandang dari Persis Solo menggunakan warna merah. Copyright: Media Persis SoloKostum utama atau kostum kandang dari Persis Solo menggunakan warna merah.

Lalu untuk jersey away atau kedua, Persis memilih warna dasar putih dengan kombinasi kuning emas. Sedangkan kostum ketiga kombinasi warna hitam dan ungu.

© Media Persis Solo
Kostum kedua atau kostum tandang dari Persis Solo di musim ini Copyright: Media Persis SoloKostum kedua atau kostum tandang dari Persis Solo di musim ini
© Media Persis Solo
Jersey kiper (kiri) dan jersey ketiga (kanan) Persis Solo di musim 2019 ini Copyright: Media Persis SoloJersey kiper (kiri) dan jersey ketiga (kanan) Persis Solo di musim 2019 ini

"Semoga perjalanan Persis musim ini selalu diberi kelancaran dan kemudahan. Target kami tetap satu yakni promosi ke Liga 1," kata Catur.

"Kami memilih launching di sini sebagai bentuk kula nuwun juga ke masyarakat Kota Madiun. Insya Allah tahun ini adalah moment Persis untuk naik kasta," tambahnya.

Selain launching, rangkaian agenda itu diakhiri dengan uji coba melawan klub pemilik stadion, PSM Madiun. Dalam laga itu, Persis Solo menang tipis, 2-1 lewat gol Irham Irhaz dan Nanang Asripin.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%