Bursa Transfer

Presiden PSG: Pintu Keluar Terbuka Lebar untuk Pemain Banyak Tingkah!

Senin, 17 Juni 2019 16:35 WIB
Penulis: Alvin Syaptia Pratama | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Getty Images
Pemilik PSG Nasser Al Khelaifi (kiri). Copyright: © Getty Images
Pemilik PSG Nasser Al Khelaifi (kiri).

INDOSPORT.COM – Presiden klub Paris Saint-Germain Nasser Al-Khelaifi mulai geram dengan tingkah laku para pemainnya. Hal ini diakibatkan beberapa pemain sempat terlilit sebuah masalah karena memanfaatkan status pemain bintang di dunia sepak bola.

Contoh pemain yang pernah terlibat masalah musim ini adalah Neymar. Ia pernah terlibat dalam kasus pemukulan terhadap seorang wartawan usai laga melawan Rennes di final Piala Prancis serta saat ini dituduh melakukan kasus pemerkosaan terhadap seorang wanita yang kasusnya sudah naik di pihak kepolisian.

Melihat situasi ini, Nasser Al-Khelaifi sebagai orang nomor satu di PSG tak bisa menutupi rasa kekecewaannya. “Saya tidak ingin ada pemain merasa menjadi seorang superstar di klub saya,” ujarnya seperti dikutip dari France Football.

“Mereka di sini bukan untuk bersenang-senang, jika tidak setuju dengan saya silakan meninggalkan klub karena pintu keluar terbuka lebar,” tambah pria asal Qatar berusia 45 tahun tersebut.

Bahkan kabarnya pemain bintang asal Brasil, Neymar, telah dipersilakan untuk keluar menuju Barcelona karena pihak PSG telah gerah melihat sikapnya.

Klub sepak bola yang bermarkas di Parc des Princes ini nampak sudah mulai kehilangan kesabaran melihat tingkahnya.

Musim lalu Les Parisiens juga kembali gagal membawa pulang trofi Liga Champions setelah disingkirkan Manchester United di babak perdelapanfinal. Parahnya lagi, gelar Piala Liga Prancis yang selama ini jadi langganan juga gagal dibawa pulang ke Kota Paris.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%