Liga Italia

Sakit Hati dengan AS Roma, Totti Membelot ke Sampdoria?

Senin, 17 Juni 2019 22:41 WIB
Penulis: Ayudya Ratna | Editor: Abdurrahman Ranala
© getty images
Legenda hidup AS Roma, Francesco Totti. Copyright: © getty images
Legenda hidup AS Roma, Francesco Totti.

INDOSPORT.COM - Francesco Totti resmi meninggalkan jabatan Direktur Teknis AS Roma pada, Senin (17/06/19). Kini ia dikabarkan akan menyebrang ke klub rival Gialorossi di Serie A Italia, Sampdoria. 

Dilansir dari laman berita olahraga, Gazzetta dello Sport, Presiden Sampdoria, Massimo Ferrero sudah menghubungi Totti sejak akhir bulan lalu. Ferrero disinyalir akan menawari mantan kapten AS Roma tersebut dengan jabatan tinggi di klub yang bermarkas di Stadion Luigi Ferraris itu.

Totti sendiri juga tidak menyangkal ada yang menawarinya jabatan setelah ia mengundurkan diri dari AS Roma.

"Sekarang saya akan mengambil jalan lain. Untuk saat ini para pemilik klub ingin menaruh kepercayaanya kepadaku, dan saya katakan selalu siap," ungkap pemilik nomor punggung ikonik di AS Roma tersebut.

"Saya tidak akan menjadi pengangguran. Saya sudah menerima beberapa tawaran dari klub Italia, termasuk satu masuk baru tadi pagi. Saya akan berpikir baik-baik dan menerimanya dengan hati-hati, karena saya sudah 'jomblo'," imbuhnya.

Sebelumnya, Totti menyatakan bahwa ia merasa tak dianggap sebagai direktur teknis oleh AS Roma, karena semua keputusan tidak melalui tangannya.

"Saya meminta untuk membuat keputusan yang sama dengan orang lain, tetapi jika mereka mendapatkan pelatih baru, mendapatkan pemain, menjual pemain dan tidak bertanya kepada Anda, maka direktur teknis seperti apa saya?" ungkap Totti.

Walaupun begitu, Totti tak ingin menyalahkan pihak AS Roma dan lebih memilih fokus untuk menjalani masa depannya.

"Saya di sini tidak ingin menyalahkan satu pihak atau yang lainnya. Kami harus melanjutkan perjalanan ini, walaupun itu tidak terhormat tapi saya mencoba untuk move on," pungkas Totti.

Ternyata, perlu sobat INDOSPORT ketahui, sebelum Sampdoria menawari jabatan penting di jajaran direksi, Totti pernah mendapatkan tawaran untuk bermain bersama klub yang mempunyai julukan Blucerchiati itu pada awal masa karier profesionalnya sebagai pesepak bola.

IDS Emoticon Suka
Suka
50%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
50%