Bursa Transfer

Terungkap, Peran Messi dalam Upaya Barcelona Datangkan Griezmann

Senin, 17 Juni 2019 13:06 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© NurPhoto/ Getty Images/Stick PNG
Ada peran Lionel Messi dalam upaya Barcelona mendatangkan Antoine Griezmann. Copyright: © NurPhoto/ Getty Images/Stick PNG
Ada peran Lionel Messi dalam upaya Barcelona mendatangkan Antoine Griezmann.

INDOSPORT.COM - Megabintang Barcelona, Lionel Messi, ternyata memiliki peran besar dalam upaya mendatangkan Antoine Griezmann ke Camp Nou.

Sejatinya, Antoine Griezmann hampir menyepakati kontrak dengan Barcelona pada awal musim lalu. Namun, tiba-tiba ia menandatangani perpanjangan kontrak bersama Atletico Madrid.

Griezmann mengambil langkah tersebut karena Atletico Madrid menjadikannya pemain bergaji paling mahal di klub. Meski begitu, semusim berselang Griezmann memutuskan akan cabut dari Atletico Madrid.

Pemain sepak bola asal Prancis ini lalu dikabarkan akan berseragam Barcelona pada musim 2019/20. Hal tersebut tak lepas dari peran besar Messi yang berhasil memengaruhi Griezman.

Dilansir dari situs berita olahraga Mirror, Griezmann adalah penggemar berat Messi. Bahkan, pemain sepak bola asal Argentina itu rela menelpon Griezmann untuk bergabung ke Barcelona.

Messi kemudian memberitahu kepada Griezmann bagaimana mereka berdua akan saling melengkapi jika bermain bersama di Barcelona.

Berkat upaya yang dilakukan Messi tersebut, Barcelona kini menjadi klub terdepan yang bisa mendatangkan Griezmann.

Antoine Griezmann sendiri di musim 2018/19 bermain menjanjikan bersama Atletico Madrid. Total, ia sudah bermain sebanyak 48 kali dengan mencetak 21 gol dan 10 assists.