Liga Indonesia

Timnas Indonesia U-19 Coret Enam Pemain Liga Spanyol

Senin, 17 Juni 2019 17:21 WIB
Penulis: Fuad Noor Rahardyan | Editor: Isman Fadil
Aditya Affasha Riawan menjadi satu dari enam pemain di Spanyol yang dicoret Timnas Indonesia U-19.

INDOSPORT.COM – Enam pesepak bola muda yang bermain di Spanyol dipastikan tak bisa melanjutkan pemusatan latihan Timnas Indonesia U-19. Pasalnya, mereka semua dicoret oleh pelatih Fakhri Husaini.

Enam pemain itu adalah Aditya Affasha Riawan, Irsyad Furqoni Ravaes, Andrew Jeremy, Nikola Filipovic Hutahayan, Raflyandi Yusuf Adzani, dan Mohammad Afganiladin.

Vamos Indonesia yang menaungi keenam pemain ini kemudian mengucapkan rasa terima kasihnya kepada pelatih Fakhri Husaini lewat media sosial Instagram dan menyatakan bahwa mereka akan kembali melanjutkan perjuangan di tanah Spanyol.

“Terima kasih untuk PSSI dan Fakhri Husaini atas kesempatan seleksi Timnas Indonesia yang diberikan. Sukses untuk Garuda Muda. Kami akan berjuang keras untuk menjadi pemain utama di ajang Liga Tercera dan kasta tertinggi Liga U-19,” tulis akun @vamos.ina pada Minggu (16/6/19).

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Vamos Indonesia (@vamos.ina) on

Seleksi tahap kedua Timnas Indonesia U-19 yang berlangsung di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, sendiri telah berakhir pada Senin (17/06/19). Namun, pencarian pemain yang akan bertanding pada dua agenda penting pada paruh kedua 2019 ini masih akan dilanjutkan.

Skuat Garuda Muda akan berlaga di kancah Piala AFF U-18 2019 yang diselenggarakan di Vietnam pada 5 hingga 19 Agustus mendatang. Mereka juga akan mengikuti Kualifikasi Piala Asia U-19 2020 yang akan diselenggarakan di Indonesia pada 1 sampai 6 Oktober 2019.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
33%
IDS Emoticon Marah
Marah
67%