Liga Indonesia

Andik Vermansah Dipastikan Main di Laga Persebaya vs Madura United

Selasa, 18 Juni 2019 18:34 WIB
Penulis: Ervan Yudhi Triatmoko | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Fitra Herdian/INDOSPORT
Andik Vermansah (tengah) tak mampu menahan haru usai laga Persebaya vs Madura United di ajang Piala Presiden 2019 lalu. Copyright: © Fitra Herdian/INDOSPORT
Andik Vermansah (tengah) tak mampu menahan haru usai laga Persebaya vs Madura United di ajang Piala Presiden 2019 lalu.

INDOSPORT.COM – Andik Vermansah dipastikan akan bermain bagi Madura United dalam laga leg pertama semifinal Kratingdaeng Piala Indonesia menghadapi Persebaya Surabaya di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Rabu (19/6/19) besok.

Kepastian Andik bermain untuk laga di kandang Persebaya disampaikan secara langsung oleh pelatih kepala Madura United, Dejan Antonic, dalam sesi jumpa pers sehari jelang pertandingan.

Pelatih berpaspor Serbia itu menyebut Andik bermain bagus bersama timnas Indonesia sehingga dipastikan main lawan Persebaya.

“Andik bermain sangat bagus di timnas dan pasti main lawan Persebaya,” ujar Dejan dikutip dari Antara.

Dejan menambahkan, Andik Vermansah merupakan pemain profesional dan sudah tidak punya tekanan ketika harus menghadapi Persebaya di hadapan ribuan pendukung Bajul Ijo yang diprediksi akan memadati Stadion Gelora Bung Tomo.

“Pada laga besok, saya yakin Andik tetap profesional dan bekerja keras untuk memenangkan tim yang dibelanya sekarang,” imbuhnya.

Menghadapi Persebaya, Madura United akan kembali bertumpu pada Andik dan tandemnya di timnas Indonesia, Beto Goncalves. Keduanya tampil impresif ketika membawa skuat Garuda menang telak 6-0 atas Vanuatu.

Pada pertandingan tersebut, Beto menunjukkan ketajamannya dengan memborong empat gol ke gawang Vanuatu. Sementara Andik tampil gemilang dengan mencatatkan empat assist.

Bersama kapten tim Greg Nwokolo, Andik dan Beto akan menjadi andalan Madura United menggempur pertahanan Persebaya. Namun sayangnya, Laskar Sapeh Kerrab tak bisa memainkan playmaker Zah Rahan Krangar akibat mengalami cedera.

Sesuai jadwal, laga leg pertama semifinal Kratingdaeng Piala Indonesia antara tuan rumah Persebaya menjamu Madura United akan digelar Rabu (19/6/19) di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, dengan kick off pada pukul 15.30 WIB.