Liga Indonesia

Mengenakan Atribut Bonek, Andik Vermansah Ucapkan Selamat Ulang Tahun ke Persebaya

Selasa, 18 Juni 2019 22:37 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas | Editor: Yohanes Ishak
© Fitra Herdian/Indosport.com
Seakan tak lupa darimana ia berasal, Bintang Madura United, Andik Vermansah, ikut meberi ucapan selamat ulang tahun kepada Persebaya Surabaya Copyright: © Fitra Herdian/Indosport.com
Seakan tak lupa darimana ia berasal, Bintang Madura United, Andik Vermansah, ikut meberi ucapan selamat ulang tahun kepada Persebaya Surabaya

INDOSPORT.COM - Seakan tak lupa dari mana ia berasal, Bintang Madura United, Andik Vermansah turut mengucapkan selamat ulang tahun kepada Persebaya yang tengah berulang tahun ke-92 pada 18 Juni 2019.

Melalui Instastory-nya, winger andalan timnas Indonesia itu juga menyertakan hastag bertuliskan "#salam satu nyali wani" dengan foto pribadinya saat menyaksikan laga Persebaya dari tribun penonton di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya.

"Mohon maaf. Tanpa mengurangi rasa hormat saya ucapkan happy anniversary ke-92 persebaya," tulis Andik di insta story akun media sosial instagram pribadinya yang diunggahnya Selasa dinihari (18/9) WIB.

Pemain yang beberapa tahun berkarir di Malaysia tersebut juga mengenakan kaos berwarna hijau bertuliskan Green Force, memakai penutup muka hitam bertuliskan Bonek, membentangkan syal bertuliskan Persebaya Surabaya, serta gambar tiga ekor buaya warna hijau.

Andik Vermansah merupakan pemain berusia 27 tahun yang beberapa tahun memperkuat Persebaya, bahkan sejak junior sudah bermain untuk tim berjuluk Bajul Ijo.

Berkat penampilannya yang dinilai di atas rata-rata dibandingkan pemain lain, Andik dilirik klub Malaysia dan kemudian kembali ke Tanah Air untuk membela Madura United di Liga 1 musim kompetisi 2019.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%