Liga Indonesia

Arema FC Layani Permintaan Refund Aremania Selama Tiga Hari

Selasa, 18 Juni 2019 12:33 WIB
Penulis: Ian Setiawan | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© INDOSPORT/Ian Setiawan
Sudarmaji (Media Officer Arema FC) menjelaskan bahwa selama tiga hari akan mengurus refund tiket Aremania. Copyright: © INDOSPORT/Ian Setiawan
Sudarmaji (Media Officer Arema FC) menjelaskan bahwa selama tiga hari akan mengurus refund tiket Aremania.

INDOSPORT.COM - Arema FC mewujudkan komitmennya dengan membuka layanan atas permintaan refund atau pengembalian dana dari tertundanya super big match kontra Persib Bandung di Shopee Liga 1 2019, selama tiga hari mulai 17 Juni 2019.

Layanan itu dimaksudkan bagi Aremania yang ingin mengembalikan tiket yang sudah dipesan. Hal itu karena mereka bisa jadi batal untuk hadir menyaksikan Arema FC berlaga di Stadion Kanjuruhan, pasca jadwal pengganti ditetapkan.

Melalui surat bernomor 191/LIB/VI/2019, operator kompetisi sepak bola Liga 1 itu sudah menetapkan laga antara Arema FC vs Persib Bandung akan digelar pada 30 Juli 2019 mendatang.

"Untuk kami ingatkan, sebaiknya tidak melakukan refund. Karena statusnya super big match, pemesanan tiket nanti akan meningkat," tandas Sudarmaji pada awak media berita olahraga.

Pihaknya pun menjelaskan perihal dibukanya layanan refund selama tiga hari saja. Pasalnya, klub sepak bola berlogo singa itu juga sudah fokus pada pekan keenam Liga 1, saat menjamu Tira Persikabo pada 29 Juni 2019 nanti.

"Layanan refund kami buka tiga hari, sejak tanggal 17 sampai 20 Juni. Karena mulai tanggal 21, kami fokus ke pertandingan di tanggal 29," Media Officer Arema FC itu menambahkan.

Dalam penetapan harga tiket, Arema FC memberlakukan tarif khusus untuk kategori super big match melawan Persib Bandung. Tiket kategori ekonomi dibanderol Rp40 ribu, Rp100 ribu untuk VIP dan Rp150 ribu untuk VVIP.