Liga Indonesia

Baper! Striker Pujaan Bonek Kirim Ucapan Ulang Tahun ke Persebaya

Selasa, 18 Juni 2019 10:39 WIB
Penulis: Alvin Syaptia Pratama | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Persebaya
David da Silva saat memperkuat Persebaya musim lalu. Copyright: © Persebaya
David da Silva saat memperkuat Persebaya musim lalu.

INDOSPORT.COM – Mantan striker Persebaya Surabaya David da Silva ternyata masih memiliki perhatian kepada mantan klubnya. Saat ini klub asal Kota Pahlawan tersebut sedang merayakan ulang tahunnya ke-92 setelah berdiri pada tahun 1927.

Pemain yang baru saja diputus kontraknya oleh klub Korea Selatan ini turut memberi ucapan pada Bajul Ijo pada hari spesial klub kebanggaan Bonek tersebut. Fitur Instastory ia manfaatkan untuk memberi ucapan pada mantan klub yang sempat membesarkan namanya di Indonesia.

Unggahan David da Silva dilakukan pada Selasa (18/6/2019) dini hari melalui akun Instagram pribadi @davidasilva14. Selain ucapan, unggahan tersebut juga lengkap dengan sticker khas Persebaya seperti kata “Wani” dan buaya berwarna hijau yang selama ini menjadi ciri khas klub.

Selain Instastory ucapan ulang tahun, penyerang berusia 29 tahun ini juga bernostalgia dengan mengunggah salah satu golnya musim lalu. Gol yang ia cetak melawan Bali United menjadi pilihannya untuk mengenang momen indah bersama tim asal Ibukota Jawa Timur ini.

© instagram.com/davidasilva14
David da Silva memberikan ucapan selamat ulang tahun ke Persebaya di Instastorynya. Copyright: instagram.com/davidasilva14David da Silva memberikan ucapan selamat ulang tahun ke Persebaya di Instastorynya.

Saat ini status David da Silva memang bebas transfer yang membuat para Bonek sangat merindukan kehadirannya kembali bersama Persebaya. Bahkan para Bonek sampai memenuhi kolom komentar Instagram pribadi sang pemain saat baru saja diputus kontrak oleh Pohang Steelers.

Kebaperan Bonek memang menjadi hal wajar, pasalnya musim lalu striker idola mereka ini berhasil mencetak 20 gol sepanjang kompetisi. Apalagi striker mereka saat ini Amildo Balde tak kunjung menunjukkan perfroma impresifnya karena sedang dibekap cedera.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%