Bursa Transfer

Bertemu Maldini, Bintang Napoli Ini akan Segera Merapat ke AC Milan?

Selasa, 18 Juni 2019 18:50 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Carlo Hermann/KONTROLAB /LightRocket via Getty Images
Bintang Napoli, Amadou Diawara (kanan), dilaporkan akan segera merapat ke AC Milan setelah agen sang pemain bertemu Paolo Maldini. Carlo Hermann/KONTROLAB /LightRocket via Getty Images. Copyright: © Carlo Hermann/KONTROLAB /LightRocket via Getty Images
Bintang Napoli, Amadou Diawara (kanan), dilaporkan akan segera merapat ke AC Milan setelah agen sang pemain bertemu Paolo Maldini. Carlo Hermann/KONTROLAB /LightRocket via Getty Images.

INDOSPORT.COM - Agen Bintang Napoli Amadou Diawara dikabarkan telah bertemu direktur teknik teranyar AC Milan, Paolo Maldini, untuk membahas transfer kliennya tersebut.

Adapun perwakilan sang pemain mengatakan pertemuan tersebut berjalan dengan apik. Dilansir dari laman berita sepak bola Calciomercato, Daniele Piraino dan Gerry Piccolillo yang merupakan agen dan pengacara Diawara telah bertemu Maldini.

Saat ditemui oleh awak media Italia setelah pertemuan di pagi yang cerah tersebut, sang agen tak ingin bicara banyak, melainkan hanya mengonfirmasi pertemuan berjalan lancar.

Jika pertemuan sang agen dengan Paolo Maldini memang berjalan baik, kepindahan Amadou Diawara ke San Siro diprediksi akan terjadi dalam waktu dekat.

Kedatangan bintang Napoli tersebut tentu akan membuat kekuatan Rossoneri bertambah setelah AC Milan dikabarkan telah mendapatkan Rade Krunic yang konon tinggal menjalani tes medis. 

AC Milan memang dikabarkan telah mengincar Amadou Diawarat sejak Januari 2019 ketika Leonardo masih menduduki jabatan direktur teknik. Namun keinginan tersebut harus pupus setelah Partenopei enggan melepaskan salah satu prospek masa depannya tersebut.

Diawara memang sempat mencuri perhatian pencinta Serie A Liga Italia dengan penampilannya bersama Napoli. Terhitung selama musim 2018/19, ia telah tampil sebanyak 19 kali di semua kompetisi, tak ayal AC Milan dan AS Roma bersaing mendapatkan bakat muda tersebut.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%