Liga Inggris

Demi Bek West Ham, Manchester United Bakal Korbankan Anthony Martial

Selasa, 18 Juni 2019 21:13 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Yohanes Ishak
© BBC
Striker Manchester United, Anthony Martial bakal menjadi korban atas kebijakan transfer Setan Merah yang mengingingkan bek West Ham United, Issa Diop Copyright: © BBC
Striker Manchester United, Anthony Martial bakal menjadi korban atas kebijakan transfer Setan Merah yang mengingingkan bek West Ham United, Issa Diop

INDOSPORT.COM - West Ham United dikabarkan siap melepas salah satu bintangnya, Issa Diop, ke Manchester United dengan syarat jika Anthony Martial menjadi bagian dalam transfer tersebut.

Seperti yang dilansir dari kanal Give me sport, pihak West Ham menginginkan Martial menjadi bagian dari transfer Diop yang memang tengah diburu Man United setelah merasa gagal mendatangkan Harry Maguire, Matthijs de Ligt, dan Kalidou Koulibaly.

West Ham United ingin transfer Issa Diop ke Manchester United ditukar dengan Anthony Martial. Namun hal ini tidak serta merta diiyakan oleh pihak Setan Merah.

Mengingat harga yang dimiliki kedua pemain terpaut jauh. Terlebih pemain berusia 23 tahun tersebut juga tengah mengalami pasang surut.

Hal ini dimanfaatkan dengan baik oleh West Ham yang memang mengetahui posisi Man United yang membutuhkan seorang bek tengah. Terlebih nama Diop tengah naik menyusul performa impresifnya bersama The Hammers pada musim pertamanya di Premier League.

Dikabarkan Issa Diop memiliki mahar sebesar 60 Juta Poundsterling (sekitar Rp 1 Triliun). Sehingga jika benar West Ham mengingingkan Anthony Martial, maka dipastikan The Hammers harus menambah uang dalam jumlah besar. Mengingat penyerang asal Prancis tersebut baru memperpanjang kontrak pada Februari 2019.