Liga Indonesia

Link Live Streaming Pertandingan Liga 1 2019: Persib Bandung vs TIRA-Persikabo di Vidio.com

Selasa, 18 Juni 2019 17:31 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Berikut link live streaming pertandingan Liga 1 2019 antara Persib Bandung vs TIRA-Persikabo yang akan dimainkan Selasa (18/06/19) pukul 18.30 WIB sore.

Pertandingan Persib Bandung vs TIRA-Persikabo bakal berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Jawa Barat, pukul 18.30 WIB sore hari.

Partai ini merupakan laga tunda di pekan kedua yang terpaksa mengalami perubahan atas beberapa insiden. Kini pertandingan Persib vs TIRA-Persikabo akhirnya akan dihelat.

Persib Bandung yang bertindak sebagai tuan rumah tampaknya bakal bermain habis-habisa agar menjaga tren positif tak terkalahkan pada awal-awal Liga 1 2019.

Persib juga bakal menjaga tren belum kebobolan di Liga 1 2019. Sehingga baik kiper Muhammad Natshir maupun I Made Wirawan harus tampil maksimal.

Sementara itu TIRA-Persikabo diprediksi bakal mencuri poin agar bisa mendapatkan hasil yang cukup baik. Terlebih The Guardian juga belum kebobolan sejauh ini.

Link Live Streaming Persib Bandung vs TIRA-Persikabo

Untuk Anda yang ingin menyaksikan pertandingan lanjutan Liga 1 2019 antara Persib Bandung vs TIRA-Persikabo, berikut link live streaming.

  1. Vidio.com (Klik di Sini)

Peringatan!

  • INDOSPORT tidak bertanggung jawab terhadap tautan dan kualitas siaran. 
  • Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu.