Liga Indonesia

Jelang Persib Bandung vs Tira Persikabo, Kim Jeffrey Kurniawan Waspadai Kawan Lama

Selasa, 18 Juni 2019 12:43 WIB
Penulis: Martini | Editor: Lanjar Wiratri
© Arif Rahman/INDOSPORT
Gelandang Persib, Kim Jeffrey Kurniawan di toko clothingnya di Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Jumat (24/05/2019). Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Gelandang Persib, Kim Jeffrey Kurniawan di toko clothingnya di Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Jumat (24/05/2019).

INDOSPORT.COM – Laga tunda pekan kedua Shopee Liga 1 2019 antara Persib Bandung vs Tira Persikabo akan dihelat hari ini, Selasa (18/06/19) di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung. Salah satu penggawa Persib, Kim Kurniawan pun mewaspadai salah satu kawan lamanya yang memperkuat tim lawan.

Sejumlah persiapan dan strategi telah diberikan Robert Rene Alberts kepada anak asuhnya guna menahan gempuran pemain lawan yang diarsiteki oleh Rahmad Darmawan.

Gelandang Persib, Kim Jeffrey Kurniawan mengaku telah mengetahui tensi permainan dan ancaman dari tim lawan, termasuk beberapa pemain yang patut ia waspadai dalam pertandingan hari ini.

“Tira ada satu kawan lama saya, Wawan Febrianto, itu juga lumayan bagus,” ungkap Kim Kurniawan seperti dilansir dari laman Simamaung.

Tak hanya nama lokal, sederet pemain asing Tira Persikabo juga menjadi sorotan Kim Jeffrey Kurniawan, seperti diantaranya adalah duet striker asing, Loris Arnaud dan Ciro Henrique.

“Selain itu pemain asingnya kayak Loris (Arnaud) dari Lamongan (musim lalu), dia di Lamongan main cukup bagus. Ciro (Henrique) juga oke, ya terutama pemain asing mereka yang harus diwaspadai.”

Pesepakbola 29 tahun itu juga mengakui adanya instruksi khusus dari pelatih Robert Rene Alberts mengenai strategi dan beberapa pemain Tira Persikabo yang harus menjadi sorotan lebih untuk Kim.

“Ada, tapi nggak mau kasih tahu di sini, pasti ada. Kita juga ada pembicaraan pemain kunci mereka dan lain-lain yang akan kita hadapi seperti apa, setiap pertandingan pasti ada,” pungkasnya.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%