Liga Indonesia

Persebaya Akhirnya Sudah Dapatkan Pelatih Fisik Baru

Selasa, 18 Juni 2019 10:41 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Fitra Herdian/INDOSPORT
Danang Suryadi menjalani tugas pertamanya pelatih fisik Persebaya, saat latihan di Lapangan Jenggolo, Sidoarjo. Senin (17/06/19). Copyright: © Fitra Herdian/INDOSPORT
Danang Suryadi menjalani tugas pertamanya pelatih fisik Persebaya, saat latihan di Lapangan Jenggolo, Sidoarjo. Senin (17/06/19).

INDOSPORT.COM - Persebaya Surabaya rupanya tak membutuhkan waktu lama untuk mendapatkan pelatih fisik baru pengganti Rudy Eka Priyambada.

Manajemen Bajul Ijo sudah memperkenalkan pelatih fisik baru ketika tim berlatih di Lapangan Jenggolo, Sidoarjo pada Senin (17/06/19).

Manajer Persebaya, Candra Wahyudi mengatakan jika pelatih fisik Persebaya Surabaya yang baru ini juga sudah dikontrak. "Sudah, intinya sudah kami kontrak," tegas Candra Wahyudi pada awak media berita olahraga.

Nah, dengan pelatih fisik baru ini akankah manajemen Bajul Ijo memberikan target untuk membenahi fisik pemain? Menjawab pertanyaan ini, Candra mengatakan salah satu hal yang saat ini dibutuhkan tim adalah pengambilan keputusan yang tepat.

Artinya pelatih fisik tersebut harus sigap untuk memonitor kondisi pemain Persebaya dengan segera. Hal ini bertujuan agar pemain tersebut saat menunjukkan cedera dapat segera ditangani.

"Sama seperti yang dulu, pengambilan keputusan yang cepat itu yang kami tekankan. Kemudian setelahnya tinggal keharmonisan hubungan dengan tim pelatih dan pemain saja," beber Candra Wahyudi pada Selasa (18/06/19).

Sekedar untuk diketahui, kehadiran pelatih fisik bagi klub sepak bola Persebaya Surabaya boleh dikatakan sangat penting.

Hal tersebut mengingat masih panjangnya kompetisi Shopee Liga 1 2019 selain itu padatnya jadwal pertandingan juga menjadi tantangan tersendiri, untuk itulah pelatih fisik memang diperlukan oleh Persebaya.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%