Liga Indonesia

Persebaya Punya Pelatih Fisik Baru, Apa Kata Djanur?

Selasa, 18 Juni 2019 14:18 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Fitra Herdian/INDOSPORT
Djajang Nurdjaman mengaku sedikit terbantu dengan hadirnya pelatih fisik baru Persebaya Surabaya. Copyright: © Fitra Herdian/INDOSPORT
Djajang Nurdjaman mengaku sedikit terbantu dengan hadirnya pelatih fisik baru Persebaya Surabaya.

INDOSPORT.COM - Pelatih Persebaya Surabaya, Djajang Nurdjaman bersyukur akhirnya bisa mendapatkan pelatih fisik baru. Tentu dengan hadirnya Danang Suryadi tugas Djanur sedikit berkurang.

"Dengan kehadiran pelatih fisik ini mudah-mudahan bisa terbantu. Kami selama ini sama Coach Bejo berdua harus rangkap," katanya pada awak media berita olahraga yang datang meliput Selasa (18/06/19).

Lebih lanjut, disinggung soal pelatih fisik ini Djanur mengatakan dia belum terlalu banyak mengenal Danang. Selain itu Djanur juga mengaku belum pernah bekerjasama dengannya di sebuah tim sepak bola.

"Belum baru pertama kali, ini juga rekomendasi dari teman saya. Dari melihat rekam jejaknya saya rasa dia cukup berpengalaman," sambung pelatih asal Majalengka tersebut.

Sementara itu, Danang sendiri mengatakan belum mengetahui kondisi pemain Persebaya. Sehingga masih perlu waktu baginya untuk menentukan program demi menatap Shopee Liga 1 2019 dan Kratingdaeng Piala Indonesia.

"Pastinya untuk memantau kondisi fisik pemain dalam dua hari ini mungkin tidak banyak hal yang saya bisa lakukan. Jadi kemungkinan hanya latihan ringan seperti speed, stretching, recovery, dan mengkontrol makan," bebernya.

Beberapa hal yang disebutkan Danang bakal menjadi bahan acuan pertamanya untuk melihat kondisi pemain Persebaya. Namun dari beberapa poin tersebut, yang terpenting bagi Danang adalah recovery yang bagus.