Bursa Transfer

Tikung AC Milan, Atalanta Dapatkan Saudara 'Kembar' Ronaldo

Selasa, 18 Juni 2019 13:50 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Yohanes Ishak
© LaRoma24
Kalahkan AC Milan, Atalanta capai kesepakatan dengan Luis Muriel. Copyright: © LaRoma24
Kalahkan AC Milan, Atalanta capai kesepakatan dengan Luis Muriel.

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Atalanta telah mencapai kesepakatan untuk mengontrak pemain berjuluk Ronaldo asal Kolombia, Luis Muriel dari Sevilla.

Luis Muriel menjadi rebutan dua klub Serie A Italia, Atalanta dan AC Milan. Pasalnya, pemain sepak bola berusia 28 tahun terlihat menonjol ketika dipinjamkan ke Fiorentina.

AC Milan sudah menyatakan minatnya kepada Muriel dan telah menyiapkan dana sebesar 13 juta euro atau setara dengan Rp210 miliar. Akan tetapi, tawaran itu masih kalah dari Atalanta.

Dilansir dari situs berita sepak bola Football Italia, Atalanta berani memberikan penawaran lebih besar yaitu 15 juta euro atau setara Rp241 miliar plus bonus sebesar 3 juta euro.

Nantinya, di Atalanta Muriel akan diduetkan dengan rekan satu negaranya, Duvan Zapata yang juga bermain impresif pada musim 2018/19 dengan mencetak 23 gol.

Muriel menghabiskan enam bulan terakhir di Fiorentina dengan status pemain pinjaman. Bersama Fiorentina, Muriel berhasil mencetak sembilan gol dalam 23 pertandingan di Serie A Italia dan Copa Italia.

Muriel mendapat julukan Ronaldo asal Kolombia karena memiliki kecepatan, dribble, dan tendangan yang nyaris serupa dengan legenda sepak bola Brasil, Ronaldo Nazario.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%