Liga Indonesia

2 Bintang Bali United Mulai Pulih dari Cedera, Bagaimana dengan Melvin Platje?

Rabu, 19 Juni 2019 02:17 WIB
Editor: Rafif Rahedian
© INDOSPORT/Nofik Lukman Hakim
CAPTION FOTO : Melvin Platje saat menjalani latihan terpisah di Lapangan Trisakti, Legian, Kuta, Badung, Selasa (18/6/2019) sore. INDOSPORT/Nofik Lukman Hakim Copyright: © INDOSPORT/Nofik Lukman Hakim
CAPTION FOTO : Melvin Platje saat menjalani latihan terpisah di Lapangan Trisakti, Legian, Kuta, Badung, Selasa (18/6/2019) sore. INDOSPORT/Nofik Lukman Hakim

INDOSPORT.COM - Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco bisa tersenyum melihat pemulihan cedera Andhika Wijaya. Pemain berposisi bek kanan itu sudah gabung dalam latihan penuh. Kini, pelatih tinggal memantau perkembangan kondisi Melvin Platje.

Andhika Wijaya awalnya menjadi salah satu pemain yang diragukan tampil melawan PSIS Semarang, Sabtu (22/06/19) mendatang. Ankle pemain berusia 22 tahun itu sempat bermasalah, yang membuat dirinya sempat latihan terpisah.

Namun dalam latihan di Lapangan Trisakti, Legian, Kuta, Badung, Selasa (18/06/19) sore, Andhika sudah gabung. Andhika tampak energik saat Teco menjalankan program penyelesaian akhir maupun game internal.

Selain Andhika, Teco semakin tersenyum lebar melihat perkembangan Stefano Lilipaly yang juga pulih dari cedera ligamen. Besar kemungkinan Andhika dan Lilipaly kembali jadi pilihan utama.

"Kondisi Andhika dan Fano bagus, sudah ikut dalam tim, sudah latihan penuh, itu bagus," kata Teco usai memimpin latihan di Lapangan Trisakti, Legian, Kuta, Badung, Selasa (18/6/2019).

Teco kini tinggal memantau perkembangan penyerang asal Belanda, Melvin Platje yang masih memulihkan kondisi fisiknya. Saat latihan di Trisakti, penyerang berambut pirang tersebut masih menjalani latihan terpisah.

"Melvin sedang perbaiki kondisinya. Kita masih punya beberapa hari (sebelum lawan PSIS). Saat Melvin sudah gabung tim, kita akan lihat fisik, teknik dan taktik. Kita harus lihat karena Melvin sudah lumayan lama tidak ikut tim," tuturnya.

Artinya, masih ada kemungkinan bagi Melvin Platje untuk kembali merumput bersama Bali United di pertandingan melawan PSIS dalam lanjutan Liga 1 2019. Dengan hadirnya Platje, maka lini serang Serdadu Tridatu pun kemungkinan semakin produktif.

Penulis: Nofik Lukman Hakim

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%