Liga Indonesia

Arungi Liga 3, Persikota Gandeng Apparel Lokal

Rabu, 19 Juni 2019 21:01 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Lanjar Wiratri
© Zainal Hasan/INDOSPORT
Arungi Liga 3, Persikota gandeng Apparel Lokal. Foto: Zainal Hasan/INDOSPORT Copyright: © Zainal Hasan/INDOSPORT
Arungi Liga 3, Persikota gandeng Apparel Lokal. Foto: Zainal Hasan/INDOSPORT

INDOSPORT.COM - Persikota Tangerang kembali bersiap menyongsong perhelatan Liga 3. Untuk perlengkapan di musim Liga 3 2019, tim berjuluk Bayi Ajaib ini menggunakan apparel  asli Banten, Becks Apparel.

Bukan tanpa alasan bagi Persikota untuk menggunakan produk asli Banten. Diutarakan oleh Ronny K Suryanegara, sekretaris Persikota, langkah ini dapat diikuti tim lain yang lebih menggunakan produk asli Indonesia.

"Becks adalah salah satu produk asli Banten yang kita harapkan seperti ini. Yakni, bekerja sama dengan tim kota sendiri. Jadi, kita harap dapat memberi contoh untuk apparel di kota lain supaya bisa bekerja sama dengan tim sepak bola yang ada di kotanya,” ucap Ronny.

© MO Persikota
Jersey Persikota Tangerang. Foto: MO Persikota Copyright: MO PersikotaJersey Persikota Tangerang. Foto: MO Persikota

Sementara itu, Founder & CEO Becks Apparel Taufiq Ardyansyah mengungkapkan rasa syukur atas terciptanya kerja sama dengan Persikota. Baginya meski berlaga di Liga 3, dia berambisi membawa kembali Persikota kembali ke masa kejayaan.

”Meskipun bermain di Liga 3, bagi saya Persikota tetap tim besar. Saya berharap dukungan ini bisa mengembalikan kejayaan Persikota di pentas sepak bola tanah air,” tukas Taufik.

Untuk Liga 3 musim 2019, Persikota tetap menggunakan warna kebesaran. Yakni dominasi kuning menjadi warna jersey home mereka.